Sakit Hati Masa Kecilnya Diungkit, RA Bantai Orang Tua Kandung Hingga Ibu Tewas dan Ayah Terluka Parah

Sakit Hati Masa Kecilnya Diungkit, RA Bantai Orang Tua Kandung Hingga Ibu Tewas dan Ayah Terluka Parah

Polisi menggelar jumpa pers gelar perkara RA yang bunuh ibu kandung dan bacok ayahnya di Depok, Jumat 11 Agustus 2023. -Humas Polri-

DEPOK, DISWAY.ID- Seorang pria berinisial RA tega membantai kedua orang tua kandungnya di Kota DEPOK. Ia menusuk ibunya hingga tewas dan bacok ayahnya hingga terluka parah pada Kamis 10 Agustus 2023. 

RA kini telah ditangkap dan tetapkan sebagai tersangka pembunuhan yang terjadi di Kampung Sindang Karsa RT 03 RW 08, Tapos, Kota Depok

Kapolsek Cimanggis Kompol Arief mengatakan RA anak kandung korban ditetapkan jadi tersangka terhadap pembunuhan ibu kandungnya Sri (43 tahun), dan melukai Munir (49), bapaknya sendiri. 

BACA JUGA:Dipicu Masalah Bisnis, Satu Keluarga di Depok Cekcok, Ayah Terluka Bacok dan Ibu Tewas

Sang ayah hingga kini masih dirawat di RS Sentra Medika akibat luka bacokan senjata tajam.

Sementara itu pengakuan pelaku kepada polisi, dia sejak kecil sering dimarahi orangtua. Sehingga hal itu menyebabkan pelaku kesal dan menyimpan dendam.

“Memang ada informasi yang kita peroleh, dari tersangka ini bahwa sejak dari awal dari SMP atau SD ini memang yang bersangkutan sering dimarahi dari versi tersangka menyampaikan seperti itu, dimarahi terus oleh orang tuanya,” ujar Arief. 

Pemicu lainnya, karena permasalahan keuangan. Korban Munir memiliki usaha pengelolaan kertas dan RA dipercaya untuk mengelola usaha tersebut. 

BACA JUGA:Jalan Nusantara Raya Depok Akan Uji Coba Lalu Lintas Satu Arah

RA dipercaya untuk mengelola keuangan perusahaan. Namun kedua orang tuanya menuding RA tidak transparan memberikan laporan keuangan.

“Tersangka diberikan kepercayaan untuk mengelola keuangannya, tapi dari orang tuanya menilai bahwa kurang transparan. Intinya ada yang disembunyikan, akhirnya menuduh ke tersangka ini agar lebih terbuka terkait keuangan dari perusahannya  tersebut,” ujarnya.

BACA JUGA:Kemenag Bekukan Izin Travel Umrah yang Terbukti Gagal Kirim Jemaah ke Mekkah: 'Ini Merupakan Penghukuman!'

Hal itu makin membuat pelaku merasa jengkel kepada orangtua sehingga pada Kamis (10/8) pelaku menusuk ibunya dan membacok bapaknya. 

Kata-kata yang membuat pelaku sakit hati karena diungkit mengenai masa kecil RA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: