Lisensi Poppy Capella Dicopot Organisasi Miss Universe, Nasib Fabienne Nicole ke El Salvador Diragukan?

Lisensi Poppy Capella Dicopot Organisasi Miss Universe, Nasib Fabienne Nicole ke El Salvador Diragukan?

Fabienne Nicole Groeneveld Terancam Batal Berangkat ke El Salvador-@missbeautiful_th-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil DKI Jakarta yang sukses menyandang gelar Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Groeneveld terancam batal berangkat ke El Salvador pada November 2023 mendatang.

Diketahui rencana awalnya Fabienne Nicole seharusnya berangkat ke El Salvador pada November 2023 mendatang demi berusaha mendapatkan mahkota Miss Universe 2023.

Akan tetapi kini keberangkatannya telah terancam setelah organisasi Miss Universe telah memutus kontrak kerja sama dengan pemilik PT Capella Swastika Karya, Poppy Capella.

BACA JUGA:Safa Attamimi Disebut Terkenal 'Galak' Bikin Semua Finalis Miss Universe Indonesia Segan, LN: Saya Pernah Diperintah..

Organisasi Miss Universe mengambil langkah tersebut atas dasar hukuman dari adanya dugaan pelecehan Miss Universe Indonesia yang tengah ditelusuri Polda Metro Jaya. 

Berikut adalah sepenggal kalimat dari Miss Universe yang diduga bisa mengancam keberangkatan Fabienne Nicole ke El Salvador.

"Kami akan mengatur pemegang gelar Indonesia 2023 untuk bersaing di kontes Miss Universe tahun ini," jelas Organisasi Miss Universe.

Ada indikasi dari kalimat tersebut, yang dianggap bahwa Fabienne Nicole bisa berangkat atau digantikan orang lain.

BACA JUGA:Korban Dugaan Pelecehan Miss Universe Trauma, Polisi Beri Pendampingan Psikologi

Nicole sebagai pemegang gelar Mahkota Miss Universe 2023 memang bisa berangkat, tapi semuanya akan bergantung pada organisasi yang mana sudah memutuskan kontrak Poppy Capella.

Organisasi Miss Universe bakal melakukan evaluasi terkait perjanjian kerja sama lisensi pasca adanya dugaan pelecehan seksual di Indonesia.

Langkah tersebut guna membuktikan lagi bahwasannya ke depannya kontes ada dalam standar yang sudah mereka tetapkan

"Kami juga ingin memperjelas bahwa tidak ada pengukuran tinggi, berat, atau dimensi tubuh yang diperlukan untuk mengikuti Miss Universe di seluruh dunia." tulis Miss Universe.

BACA JUGA:Gandeng Tim Digital Forensik, Polisi Dalami Dugaan Matinya CCTV TKP Pelecehan Miss Universe Indonesai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: