Diduga Berperan Jadi Inisiator Memotret Korban Pelecehan, COO Miss Universe Indonesia Ikut Dipolisikan

Diduga Berperan Jadi Inisiator Memotret Korban Pelecehan, COO Miss Universe Indonesia Ikut Dipolisikan

Chief Operating Officer (COO) ajang Miss Universe Indonesia yang diduga ada pelecehan seksual disebut ikut dilaporkan ke polisi.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Chief Operating Officer (COO) ajang Miss Universe Indonesia yang diduga ada pelecehan seksual disebut ikut dilaporkan ke polisi.

Kuasa Hukum korban dugaan pelecehan seksual Miss Universe, Mellisa Angraini mengatakan sang COO Miss Universe Indonesia dipastikan ikut dilaporkan.

BACA JUGA:8 Korban Miss Universe Diperiksa di Renakta PMJ Hari Ini

Diucapkannya, COO tersebut diduga menjadi inisiator yang memotret dengan telepon genggam para peserta Miss Universe Indonesia yang diduga mengalami pelecehan.

"Tentu, tentu itu pasti kita laporkan, itu nanti akan ditelusuri Polda. COO, itu COO (Inisiator memotret korban, red)," katanya kepada awak media, Senin 14 Agustus 2023.

COO tersebut diterangkan berjenis kelamin perempuan.

"Perempuan," bebernya.

BACA JUGA:Gelar Miss Universe Indonesia 2023 Fabienne Nicole Terancam Dicabut, MUO Beri Pernyataan Tegas!

Sebelumnya, Polda Metro Jaya melakukan klarifikasi kepada para beberapa pihak yang terkait dalam dugaan pelecehan seksual Miss Universe Indonesia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan hari ini pihaknya melalui Subdit Renakta melakukan klarifikasi ke pihak terkait.

"Kemudian hari ini ya dalam waktu dekat tentunya dari Subdit Renata akan melakukan klarifikasi yang kemudian nanti akan dilakukan proses analisa ya dan berkoordinasi juga dengan kuasa hukum," katanya kepada awak media, Senin 14 Agustus 2023.

BACA JUGA:Akhirnya Miss Universe Global Minta Maaf, Puji Keberanian Kontestan di Indonesia Hingga Stop Kerjasama Poppy Capella

Sementara Provincial Director Bali Miss Universe Indonesia, Sally Giovanny menyebut dirinya telah berada di Ruangan Unit PPA Polda Metro Jaya sejak pukul 10.00 WIB.

"Betul, kita sudah di dalam. Aku (sejak, red) jam 10," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: