Percakapan Dirut Taspen dan Istri Beredar: Gue Mau Kasih Duit ke Orang dan Bagian Gue Ada Disitu

Percakapan Dirut Taspen dan Istri Beredar: Gue Mau Kasih Duit ke Orang dan Bagian Gue Ada Disitu

Dalam akun youtube Irma Hutabarat beredar video yang diduga percakapan Dirut Taspen dan istri yang bernama Rina Lauwy.-tangkapn layar youtube@irmahutabarat-

“Gue gak mau dong jadi gitu, lu cari orang lain aja deh,” tegas Rina.

“Lu disini mau cerain gua tapi masih nyuruh gua nyimpanin duit?, are you kidding me?, lu anggap gw kayak apa?, tanya Rina. 

Rina juga mamprotes bahwa perjanjian tersebut tidak ada berpihak padanya dan hanya untuk keuntungan dari Kosasih.

BACA JUGA:Istri Dirut Taspen Bongkar Pengelolaan 300 Triliun Rupiah Dana Capres, Irma Hutabarat: Kamaruddin Bela Kliennya Kok Jadi Tersangka?

BACA JUGA:Asal Informasi Dana 300 Triliun Rupiah Dirut PT Taspen Untuk Pilpres yang Diungkap Kamaruddin Dibeberkan Irma Hutabarat

Rina juga mengatakan bahwa dirinya merasa bahwa telah seperti budak dari Kosasih dan hal itu dengan tegas di tolak oleh Rina.

Akan tetapi Kosasih masih berusaha menjelaskan maksudnya memberikan perjanjian tersebut.

“Jadi begini ya, tujuan utama adalah gue mau ngasih duit ke S*** sama lu, gue ada bagian disitu, tapi semuanya nanti bukan atas nama gue,” terang Kosasih.

“Kenapa bukan atas nama gua, karena gue gak boleh terima duit, yang kedua kalau lu masih bini gua dan masih terikat hubungan legal, gua juga gak bisa ngasih diut ke lu,” jelasnya.

Dengan tegas Rina mengungkapkan bahwa itu bukanlah masalahnya dan kembali menegaskan bahwa dirinya tidak mengharapkan uang dari Kosasih.

Kosasih dengan emosi manjawab pernyataan dari Rina.

BACA JUGA:Menangis saat Temani Kamaruddin Simanjuntak di Bareskrim, Istri Dirut PT Taspen : Justru yang Jahat Suami Saya!

BACA JUGA:Buku Obor

“Lu pikir pakai otak lu yang pinter itu ya go***k, gua tarok duit gua atas nama elu yang gw gak bisa akses, kalau atas nama gua sama aja gua masuk penjara, gob**k,” ungkap Kosasih.

Kemudian Kosasih menjelaskan bahwa surat yang akan di setujui oleh Rini merupakan surat di mana mereka tidak usah ke pengadilan untuk urusan perceraian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: