Istri Dirut Taspen Beberkan Wanita yang Dikawini Antonius Kosasih: Dia Menikah Siri di Tahun ke 4 Pernikahan Kami

Istri Dirut Taspen Beberkan Wanita yang Dikawini Antonius Kosasih: Dia Menikah Siri di Tahun ke 4 Pernikahan Kami

Bersama dengan Irma Hutabarat, istri Dirut Taspen beberkan wanita yang dikawini Antonius Kosasih.-tangkapan layar twitter@horasinang-

“Dia begitu baik di depannya, terhadap saya dan keluarga, bahkan saya pikir ini beneran apa saya lagi mimpi dan perlu beberapa jam baru saya sadar bahwa itu beneran,” ungkap Rina di channel youtube @horasinang.

Selain itu Rina juga mengungkapkan wanita kedua adalah Meila Yunita pada 2021 yang menuliskan di akun media sosialnya menuliskan bahwa dia adalah Mrs K atau Mrs Kosasih.

BACA JUGA:Yamaha Ajak Media Kunjungi Pabriknya, Pamerkan Proses Produksi High Quality

BACA JUGA:Ayo Investasi! Kini Daftar Jadi Investor Surat Berharga Negara Makin Mudah Lewat BRImo

Sedangkan Irma nengungkapkan bahwa Rina mendapatkan foto serta video tersebut tidak dengan cara yang ilegal.

Akan tetapi Rina mendapatkannya saat Antonius Kosasih meinggalkan hanphonenya.

“Kita bisa gebayangin, bagaimana seorang istri kemudian menemukan video dari suami sendiri lalu kemudian melihatnya, jadi ini bukan didapatkan dengan cara ilegal atau tidak sah, tetapi karena memang Tuhan menunjukkannya, meninggalkan handphonenya di mana isinya itu foto-foto perempuan lalu juga perbuatan-perbuatan mesum yang dilakukannya dan memerlukan kekuatan batin seorang istri untuk menerimanya kembali pada saat itu 2017,” papar Irma.

Irma juga mempertanyakan bahwa ini tidak masuk diakal jika Kosasih yang merupakan seorang Dirut lalu mengawini orang lain dengan agama lain dan masih ada istri.

“Ada foto-foto video-video di mana adegan-adegan ranjang yang di filmkan oleh dirinya sendiri, bahkan sampai Ibu Rina mau muntah,” tambah Irma yang akrab disapa dengan nama Inang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: