Stop Balap di Moto2, Sito Pons Direkrut RNF MotoGP, Perkuat Tim Satelit Aprilia di MotoGP 2024

Stop Balap di Moto2, Sito Pons Direkrut RNF MotoGP, Perkuat Tim Satelit Aprilia di MotoGP 2024

RNF MotoGP Gandeng Sito Pons, Perkuat Tim Satelit Aprilia di Musim 2024-X/@rnfracingteam-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tak lama setelah Sito Pons mengumumkan bahwa ia akan menutup tim Moto2-nya di akhir musim 2023 ini, mantan pembalap Spanyol itu mengumumkan bahwa ia akan bekerja sebagai “Chief Revenue Officer” di tim RNF MotoGP mulai tahun 2024.

Pons, yang pernah aktif di Kejuaraan Dunia 500cc pada tahun 1990 dan 1991, akan mengambil peran sebagai “Chief Revenue Officer” di tim Razlan Razali, pengusaha asal Malaysia.

BACA JUGA:Marc Marquez Terkejut Bisa Raih Poin Perdana di MotoGP Austria 2023, Tak Senang 23 Detik di Belakang Bagnaia

Oleh karena itu ia akan bertanggung jawab atas semua aktivitas yang berkaitan dengan penjualan yang tujuannya adalah untuk membantu tim terus berkembang. 

“Kami sangat senang menyambut Sito ke dalam keluarga RNF,” ujar Razali memulai dengan penuh harap, dikutip dari laman Speedweek, Jumat 1 September 2023. 

“Pengalamannya yang luas di MotoGP dan dedikasinya terhadap olahraga ini selaras dengan visi kami untuk menciptakan salah satu tim MotoGP terbaik,” ungkapnya. 

BACA JUGA:Ungkapan Marquez Setelah Raih Poin Perdana di MotoGP 2023, 'Ini Seperti Lelucon!'

“Bersama Sito, tujuan kami adalah membangun tim yang berkelanjutan secara finansial dan mengupayakan keunggulan strategis bersama mitra kami,” tambahnya.

Sementara itu, Sito Pons juga mengungkapkan hal yang sama dan sangat bersemangat untuk menghadapi musim 2024 nanti.

“Senang rasanya bisa kembali ke MotoGP,” ungkap Pons yang berusia 63 tahun, yang mewakili timnya di kelas utama dari tahun 1992 hingga 2005. 

BACA JUGA:Sempurna di MotoGP Austria 2023, Pecco Bagnaia: Kemenangan Terbaik Musim Ini

“Saya membawa keahlian selama lebih dari 40 tahun ke peran baru ini, baik sebagai pembalap maupun sebagai bos tim,” lanjutnya. 

“Bersama RNF Aprilia saya berupaya meningkatkan nilai tim. Saya menyukai tantangan dan menantikan tugas baru ini,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: