Demokrat Kumpulkan Seluruh Pengurus Pusat, AHY Gelar Konsolidasi Internal

Demokrat Kumpulkan Seluruh Pengurus Pusat, AHY Gelar Konsolidasi Internal

Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan bahwa konsolidasi tersebut dilakukan untuk mendengarkan aspirasi rakyat. -Foto/Intan Afrida Rafni/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Partai Demokrat mengadakan konsolidasi internal di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Senin, 4 September 2023.

Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan bahwa konsolidasi tersebut dilakukan untuk mendengarkan aspirasi rakyat. 

Tidak hanya itu, bahkan konsolidasi internal yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sekaligus untuk menentukan langkah Partai Demokrat untuk ke depannya. 

BACA JUGA:Bocoran Partai Rian Mahendra: Alhamdulillah Dapat Nomor Urut 1 Dapil 2 Jateng

BACA JUGA:Surya Paloh Larang Ahmad Sahroni Laporkan SBY ke Bareskrim Atas Berita Hoax Deklarasi Anies AHY

"Saat ini kami sedang fokus konsolidasi internal. Ke depan akan ada beberapa pertemuan-pertemuan yang sedang diagendakan oleh mas AHY, karena bagaimanapun beliau selalu ketua umum selalu berupaya dan selalu ingin mendengar seperti apa aspirasi rakyat dari setiap daerah, dari setiap pelisok penjuru Indonesia," ujar Herzaky kepada media. 

Lebih lanjut, adapun konsolidasi internal ini pertama kali akan difokuskan lebih dahulu ke tingkat pusat yang artinya saat ini konsolidasi tersebut baru dilakukan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP). 

"Pertemuan dilakukan dengan para pengurus ditingkat pusat," imbuhnya.

Herzaky juga menambahkan, nanti berdasarkan aspirasi-aspirasi yang diserap, Partai Demokrat baru akan memutuskan langkah ke depan seperti apa.

BACA JUGA:Daftar Delegasi Negara di KTT ASEAN 2023 5-7 September 2023

BACA JUGA:Tekan Polusi Udara Jakarta, Kantor Pusat PLN Pakai Mist Generator Buatan BRIN

“Saat itu mungkin ke depannya baru akan diputuskan berdasarkan harapan masyarakat pro perubahan, pro perbaikan yang telah meletakkan aspirasi dan harapannya kepada Demokrat selama ini,” jelasnya. 

Adapun nantinya hasil rapat konsolidasi internal itu, kata Herzaky, akan disampaikan dari pihak DPP Partai Demokrat kepada masyarakat melalui para kadernya se-Indonesia. 

“Ini juga akan disampaikan melalui kader-kader kami di seluruh pelosok Indonesia. Kita akan melangkah ke mana? Karena ini nasib bangsa dan negara yang sedang kita perjuangkan," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: