PID Hadirkan Moto Guzzi V7 Stone Special Edition ke Pasar Indonesia

PID Hadirkan Moto Guzzi V7 Stone Special Edition ke Pasar Indonesia

PID Hadirkan Moto Guzzi V7 Stone Special Edition ke Pasar Indonesia-dok PID-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Piaggio Indonesia (PID) dengan bangga membawa Moto Guzzi V7 Stone Special Edition ke Tanah Air, pada Senin 4 September 2023.

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition ini menawarkan peningkatan performa dan desain khusus tanpa meninggalkan karakter otentik yang telah dicintai penggemar Moto Guzzi, khususnya model V7 Stone.

BACA JUGA:Debut, Moto Guzzi V100 Mandello Meluncur di Pasar Asia Pasifik!

“V7 telah menjadi salah satu model Moto Guzzi terlaris secara global dari waktu ke waktu. Generasi terbaru V7, meluncur pada 2021, juga langsung mendapat antusiasme tinggi dari para penggemar sepeda motor,” ujar Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia  dalam keterangan resminya, Senin 4 September 2023.

“Menjawab euforia tersebut, V7 Stone Special Edition, yang telah melakukan debut di EICMA 2022, hadir sebagai model kebanggaan terbaru dari Moto Guzzi yang dirancang khusus bagi para pencinta motor yang berkarakter,” jelasnya.

BACA JUGA:Meriahkan JFK 2023, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi Hadirkan Promo Spesial

“Konsumen di Indonesia pun bisa menikmati pengalaman berkendara unik yang tercipta berkat desain gahar dan performa powerfuldari Moto Guzzi V7 Stone Special Edition,” tambahnya.

Orisinalitas Karakter Berpadu Sempurna dengan Pembaruan Desain Istimewa

V7 selalu sukses tampil standout berkat orisinalitas dan desain timeless yang telah menjadi karakter khususnya dari waktu ke waktu, membuatnya memiliki basis penggemar yang solid di seluruh dunia. 


Moto Guzzi V7 Stone, Motor Cruiser Premium Khas Italia, Kini Tersedia dalam Edisi Spesial, dengan Peningkatan Performa dan Desain Istimewa-dok PID-

Maka dari itu, kesan bold menjadi impresi pertama yang muncul saat melihat Moto Guzzi V7 Stone Special Edition berkat skema warna Shining Black yang istimewa. 

Desain tersebut sekaligus membedakannya dengan keluarga V7 Stone yang identik dengan warna matte.

Penampilan Moto Guzzi V7 Stone Special Edition pun semakin sempurna berkat aksen merah di berbagai bagian kendaraan yang menciptakan kontras warna unik sekaligus menegaskan kesan sporty pada motor. 

BACA JUGA:Moto Guzzi New V7 Stone Custom Garapan Gearhead Monkey Garage Mejeng di Kustomfest 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: