Anggota DPRD Takalar Aniaya Kekasih di Tebet, Polisi Bakal Cek CCTV

Anggota DPRD Takalar Aniaya Kekasih di Tebet, Polisi Bakal Cek CCTV

Ilustrasi penganiayaan-istimewa-raselnews.com

JAKARTA, DISWAY.ID- Kasus penganiayaan kembali terjadi.

Oknum anggota DPRD Takalar, Sulawesi Selatan diduga menganiaya kekasihnya di sebuah apartemen Casa Grande, Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel). Kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Tebet

"Dia membuat laporan ke Polsek Tebet. Kita cek ke lokasi. Terlihat muka dan matanya (lebam). Kita buat laporannya supaya diperiksa divisum, cek cctv," kata Kapolsek Tebet, Kompol Jamalinus Nababan kepada wartawan, Selasa, 5 September 2023.

Jamalinus LP Nababan menerangkan, peristiwa itu terjadi saat teduga pelaku WEP (30) menghampiri korban AG (30) di apartemen pada Jumat, 1 September 2023.

BACA JUGA:Hotman Paris Ungkap Pasal Berlapis Penganiayaan Imam Masykur

AG saat itu menagih uang yang pernah dipinjamkan ke terduga pelaku. Jamalinus menyebut, total utang mencapai puluhan juta rupiah.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Suami di Tebet Diduga Tetangga

BACA JUGA:Tak Layak Huni, Warga Rusunawa Marunda Cluster C Direlokasi ke Rusunawa Nagrak

"Garis besarnya pengakuan dia, di awal itu masalah uang. Ini cerita dia katanya ada permintaan duit, belum disanggupi oleh pelaku," kata Jamalinus.

Bukannya mengembalikan uang, WEP justru marah-marah hingga berujung pada penganiayan. Namun keterangan AG ini belum dituangkan ke dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

"Iya malah marah-marah melakukan pemukulan segala macam. Itu klarifikasi awal sekadar lisan, belum kita BAP," ujar Jamal.

Namun, ia tidak berkomentar lebih jauh terkait kasus tersebut. Menurutnya, korban masih belum bisa dimintai keterangan lantaran masih mengalami trauma.  

"Belum (diperiksa) dia bilang syok masih sakit. Sudah dua kali ditanyakan kasih waktu tiga hari dia bilang 'pak saya masih sakit, syok'," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: