Tingkatkan Keamanan Pembayaran, Visa Gandeng Xendit Hadirkan VTS di Indonesia

Tingkatkan Keamanan Pembayaran, Visa Gandeng Xendit Hadirkan VTS di Indonesia

Tingkatkan Keamanan Pembayaran, Visa Gandeng Xendit Hadirkan VTS di Indonesia-dok Visa-

Melalui proyek percontohan Token Visa, Xendit melihat peningkatan sebesar 10% pada transaksi berulang dan kegagalan transaksi akibat kartu yang sudah habis masa berlakunya berkurang sebesar 30%, tanpa diperlukan integrasi tambahan untuk merchant.  

BACA JUGA:Indonesia - Arab Sepakat Gunakan Aplikasi 'Saudi Visa Bio' untuk Penerbitan Visa Jemaah Haji 2023, Bisa Daftar Mandiri

Fitur ini meningkatkan keamanan, kepuasan pelanggan dan juga menyederhanakan proses pembayaran merchant Xendit.

Mikiko Steven, Managing Director Xendit berkomentar, “Kemitraan kami dengan Visa dan keberhasilan implementasi VTS merupakan langkah penting bagi kami di Xendit, dan harapannya akan menjadi kontribusi penting pula dalam lanskap pembayaran Indonesia. 

“Kami bangga menjadi Gerbang Pembayaran pertama yang mengintegrasikan Visa Token Service di Indonesia, memungkinkan para merchant kami untuk menawarkan peningkatan keamanan dan kenyamanan kepada pelanggan mereka,” tuturnya.

“Kemitraan ini menunjukkan komitmen kami untuk mendorong inovasi dan meningkatkan standar pembayaran digital yang aman di Indonesia,” tambahnya.

BACA JUGA:Arab Saudi Terbitkan Visa Elektronik Khusus Traveler Gratis, Bisa untuk Umrah dan Ziarah

Pengenalan VTS membawa banyak keuntungan bagi konsumen dan bisnis. Dengan sistem keamanan yang ditingkatkan, konsumen dapat yakin bahwa informasi pembayaran mereka dilindungi, mengurangi risiko penipuan dan transaksi tidak sah. 

Selain itu, VTS meningkatkan keberhasilan pembayaran, memastikan pengalaman pembayaran yang lebih lancar dan andal.

Sebagai Gerbang Pembayaran pertama yang berhasil menghubungkan dan mengimplementasikan VTS, Xendit telah memantapkan perannya sebagai pelopor dalam lanskap pembayaran di Indonesia. 

Jangkauan Xendit yang luas mencakup kemitraan penting dengan pedagang ecommerce terkemuka, yang memposisikan Xendit sebagai platform pilihan bagi bisnis yang ingin memanfaatkan masa depan pembayaran digital yang aman.

BACA JUGA:Catat! Daftar Negara Bebas Visa Paspor Indonesia 2022

“Inisiatif Visa untuk memperkenalkan Visa Token Service mencerminkan komitmen berkelanjutan perusahaan terhadap inovasi dan keamanan. Adopsi teknologi token telah berperan penting dalam mencegah aktivitas penipuan di seluruh dunia, melindungi konsumen dan bisnis dari potensi ancaman,” papar Riko.’

“Kami senang dapat menghadirkan solusi ini untuk bersama-sama meningkatkan keamanan ekosistem pembayaran yang saling terhubung di negara ini,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: