Bisa Tumbuh Kolaborasi dengan BUMN, Bantu Perkembangan UMKM

Bisa Tumbuh Kolaborasi dengan BUMN, Bantu Perkembangan UMKM

Bisa Tumbuh Kolaborasi dengan BUMN, Bantu Perkembangan UMKM-Rafi Adhi Pratama-

Kegiatan 'Tumbuh Bersama, Bisa Tumbuh' ini menjadi langkah awal kolaborasi Bisa Tumbuh dan Rumah BUMN

Kolaborasi ini akan menghadirkan berbagai program dan inisiatif bersama mitra lainnya, mulai dari rekomendasi branding, pemasaran, penjualan, pengelolaan stok dan lain-lain, yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing UMKM dengan pemanfaatan teknologi terkini seperti machine learning & AI. 

Bisa Tumbuh juga memberikan kesempatan bagi para UMKM untuk mendapatkan akses permodalan yang mudah untuk mendukung pengembangan bisnis UMKM. 

BACA JUGA:Dihadiri 20.000 UMKM Termasuk Menteri BUMN Erick Thohir, Pesta Rakyat Simpedes BRI Makin Meriah!

Untuk menyukseskan seluruh rangkaian acara, “Tumbuh Bersama, Bisa Tumbuh” ini juga didukung oleh berbagai mitra seperti; PT Satoria Agro Industri , MS Glow For Men , PT Pertamina, PT Pelabuhan Indonesia, PT Cardig International, PT. Bank Mandiri Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia, PT Telkom Indonesia,  Angkasa Pura II , Permodalan Nasional Madani, Dinas Koperasi Tangerang Selatan & Teguk Group yang senantiasa turut mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia. 

Kolaborasi Bisa Tumbuh dan Rumah BUMN dalam kegiatan 'Tumbuh Bersama, Bisa Tumbuh' ini terdiri dari rangkaian kegiatan literasi dan edukasi guna membantu meningkatkan kompetensi UMKM.

Kegiatan literasi ini diisi oleh narasumber inspiratif yang diharapkan dapat memberikan insight bermanfaat bagi para calon maupun pelaku UMKM, mulai dari Arief Muhammad, Najib Wahab, Gilang Widya Pratama dan Aan Story. Arya Sinulingga, Staf Khusus III Menteri BUMN; Sarman Simanjorang, Wakil Ketua Umum KADIN; Winanda Yoga Dinamika, Kelola Mina Laut; Dani Zaelani, Cardig Indonesia; Tarra Budiman, Shining Bright; Leo, Head of MKT Mamee; Donny Saputro, Ketua Bidang Umum UMKM, Koperasi & Kewirausahaan BPD HIPMI Jaya; dan Sony, Gurita. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: