Pinjam Uang di Aplikasi DANA Tanpa Ribet Jaminan KTP, Fitur Ini Membantu Banget!

Pinjam Uang di Aplikasi DANA Tanpa Ribet Jaminan KTP, Fitur Ini Membantu Banget!

Saldo DANA menjadi salah satu bentuk dompet digital yang kerap digunakan masyarakat di Indonesia untuk menerima atau pembayaran berbagai transaksi.-dok. DANA-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kamu bisa gunakan kesempatan emas yang dihadirkan oleh dompet digital DANA dan ini sangatlah menarik.

Dengan menggunakan fitur 'Minta', pengguna bisa meminjam saldo tanpa harus melampirkan KTP dan dana yang dipinjam dapat langsung digunakan.

Untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini, pengguna perlu mengunduh aplikasi DANA dan memanfaatkan fitur-fitur menarik yang telah disediakan.

BACA JUGA:Cukup 9 Langkah, Saldo DANA Gratis Rp 250 Ribu Langsung Cair Hari Ini

DANA adalah dompet digital yang tidak hanya menyediakan fitur 'Minta' untuk meminjam saldo dari teman, tetapi juga dilengkapi dengan banyak fitur menarik lainnya yang akan mempermudah transaksi pengguna.

Salah satu fitur yang pernah dibahas sebelumnya adalah DANA PayLater, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pinjaman saldo online hingga Rp10 juta.

Sekarang, kami akan memberikan informasi mengenai cara meminjam saldo dengan fitur 'Minta'.

Fitur 'Minta' memungkinkan pengguna untuk meminta teman atau kenalan mereka mengirimkan sejumlah saldo ke akun DANA sesuai dengan keinginan pengguna.

BACA JUGA:Saldo DANA Kaget Gratis Rp 200 Ribu Tanpa Undang Teman, Begini Caranya!

Pengguna dapat meminta pinjaman saldo DANA dengan batas yang tidak terbatas, dan jika teman atau kenalan mereka setuju, saldo DANA akan langsung cair ke akun pengguna.

Prosesnya juga sangat mudah, pengguna hanya perlu mendapatkan persetujuan dari pengirim untuk meminjam sejumlah saldo DANA, atau bahkan meminta secara cuma-cuma jika pengirim ingin memberikan saldo DANA secara gratis.

Namun, untuk dapat memanfaatkan fitur ini, pengguna perlu melakukan upgrade akun DANA menjadi premium.

Setelah upgrade, pengguna bisa mengakses fitur 'Minta' dengan cara sebagai berikut:

BACA JUGA:Hitungan Hari, 3 Bus PO Sugeng Rahayu Terlibat Kecelakaan Mengerikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: