Gelak Tawa Prabowo Pecah Usai Zulhas Paparkan 12 Fokus Kebijakan KIM

Gelak Tawa Prabowo Pecah Usai Zulhas Paparkan 12 Fokus Kebijakan KIM

Gelak Tawa Prabowo Pecah Usai Zulhas Paparkan 12 Fokus Kebijakan KIM -Dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan Pertemuan dengan para Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Kantor DPP Partai Golkar, Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis 14 September 2023 malam

Pria yang akrab disapa Zulhas ini bersama Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Golkar Airlangga Hartato membahas soal rencana KIM ke depan.

BACA JUGA:Pelukan Erat Prabowo dan Cak Imin, Zulhas: Jangan Sampai Lepas Lagi!

Pertemuan lima Ketua Umum Parpol ini berjalan santai dan gembira, hasil pertemuan yang disampaikan Zulhas adalah tentang rencana perumusan 12 fokus kebijakan yang akan diperjuangkan.

“Tadi Pak Prabowo memaparkan 12 fokus kebijakan, saya bilang nggak ditambah juga nggak apa-apa, udah 12. Ini kebetulan angkanya 12 pas, jadi saya langsung setuju,” ujar Zulhas dalam keterangannya di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta Barat, Kamis 14 September 2023.

BACA JUGA:Soal Cawapres Prabowo, Zulhas : Ketua Umum PSSI Sangat Cocok!

Keterangan Zulhas pun langsung disambut tawa riang oleh Prabowo, yang juga diikuti tawa para Ketua Umum dan pengurus parpol KIM lainnya, diketahui kebijakan tersebut sama dengan nomor urut PAN.

Zulhas juga kembali berkelakar soal usulan Airlangga.

“Abis itu Pak Airlangga mengusulkan masa depan bersama kita, setuju Pak. Masa dePAN bersama kita,” tambahnya.

BACA JUGA:Zulhas Tegaskan Tak Ada Arahan Jokowi untuk Dukung Prabowo

Diketahui dalam pertemuan lima ketua umum parpol tersebut kuga  hadir mendampingi Zulhas yakni Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, Sekjen PAN Edi Suparno, Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh P Daulai, Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Intan Fauzi, dan Ketua DPP PAN Zita Anjani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: