Bunuh Diri Diduga Akibat Diancam Pinjol, Polisi Kontak Akun Twitter

Bunuh Diri Diduga Akibat Diancam Pinjol, Polisi Kontak Akun Twitter

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya melalui Subdit Siber disebut telah berkomunikasi dengan admin Twitter yang mengupload mengenai diduga seorang bunuh diri lantaran diancam pihak Pinjol.-freepik-

"Jangan pertaruhkan karir anda dan muka malu anda di hadapan teman kerja dan atasan anda, harga diri anda hilang hanya karna tanggung jawab yang tidak seberapa ini, SAYA PASTIKAN SAMPAI JAM 2 siang tidak ada tanggung jawab anda, seluruh isi kontak yang ada di hp mu akan kita share tanggung jawab mu, siang ini saya pastikan rame GRUP keluarga mu, karna tanggung jawab mu," isi tulisan dalam tangkapan layar tersebut.

BACA JUGA:Penyebar Hoaks Prabowo Cekik dan Tampar Wamen Dilaporkan Relawan ke Mabes Polri Hari Ini

BACA JUGA:2 Laporan Panji Gumilang Dicabut, Bareskrim: Kasus Penistaan Agama Tetap Diproses

"Foto KTP, foto verifikasi wajah jelas! mau bayar sekarang atau saya bikin malu? harga dirinya seharga tagihan anda atau gimana? kau bayarkan sebelum jam 12.00 tagihan kau ini!," isi foto lainnya.

"Kalau memang ga niat untuk bayar jujur saja dari sekarang biar jelas tidak usah begini cara nya kita pinjamkan anda dana baik baik namun anda begini respon nya," tulis lagi pesan dari nomor yang berbeda.

Sementara, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya menyebut bakal menyelidikinya.

Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan pihaknya bakal memeriksa kabar tersebut.

"Kami check terkait itu," katanya kepada awak media, Rabu 20 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: