Navigate to The MAX: Tour de Borneo, Sukses Tuntaskan Etape Penutup Hingga Tapal Batas Aruk

Navigate to The MAX: Tour de Borneo, Sukses Tuntaskan Etape Penutup Hingga Tapal Batas Aruk

Navigate to The MAX: Tour de Borneo, Sukses Tuntaskan Etape Penutup Hingga Tapal Batas Aruk-Yamaha-

BACA JUGA:Karakter Konsumen XMAX Connected di Kalimantan Cukup Unik, Rela Indent dan Terima Warna Apa Saja

Setelah tiba di Pontianak pada Jumat, esok harinya 22 September 2023, para biker melanjutkan riding untuk menyambangi tugu Khatulistiwa yang merupakan salah satu landmark kota. 

Lalu perjalanan pun dilanjut menyisir pesisir pantai utara menuju kota Singkawang yang merupakan salah satu kota destinasi wisata paling tersohor di Kalbar. 

Beberapa spot destinasi terkenal turut dikunjungi di sana yang meliputi bangunan religi Masyarakat Tiongkok Thai Pak Kung, Bukit Pangeran, hingga kawasan pecinan Marga Chia yang berada di komplek Pasar Hongkong Singkawang. 

Setelah menginap di Singkawang, pada hari berikutnya 23 September 2023 rombongan biker bergerak kembali menuju ujung Barat Pulau Kalimantan, yaitu ke tapal batas Indonesia-Malaysia di Aruk

BACA JUGA:First Ride Yamaha XMAX Connected, Langsung Taklukan Trans Kalimantan Sejauh 475 Km

Ini merupakan titik tujuan terakhir yang sekaligus menutup kisah perjalanan Navigate to The Max : Tour de Borneo

Total jarak yang ditempuh selama etape ke-3 ini adalah 832 kilometer, dan ini merupakan jarak terjauh dari seluruh etape touring XMAX yang pernah digelar sebelumnya. 

Semakin terasa spesial, para biker XMAX Connected yang melakukan perjalanan kembali dari PLBN Aruk, menyempatkan diri untuk datang dan meramaikan jalannya event Maxi Yamaha Day 2023 area Kalbar yang digelar di Bukit Bougenvil, Singkawang pada akhir pekan (24 – 25 September). 

BACA JUGA:Pakai Performance Damper, Handling dan Stabilitas XMAX Connected Makin Nyaman

Para peserta touring pun disambut dengan begitu hangat oleh sebanyak 400 lebih biker Maxi Yamaha yang telah lebih dulu datang memadati lokasi acara. 

Di sana mereka tidak hanya menikmati sensasi camping di alam terbuka, namun juga turut dihibur oleh berbagai kegiatan menarik seperti community games, live music performance yang dibawakan para artist lokal, hingga kegiatan api unggun dan pesta BBQ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: