Polisi Ungkap Sajam Dipakai Pelaku Tusuk Wanita di Central Park

Polisi Ungkap Sajam Dipakai Pelaku Tusuk Wanita di Central Park

Akibat emosi, UK kemudian bunuh dan sayat bibir istri gegara tidak dikasih uang serta potong bibir pakai cutter dan buang di belakang rumah yang berada di Kampung Rawabangkong.-Foto/Dok/Andrew-

JAKARTA, DISWAY.ID - Polisi sebut pelaku pembunuhan wanita berinisial FD (44) di dekat lobi Mal Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat tusuk korban dengan pisau.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharam Wibisono Adipradono mengatakan AH (26) menusuk korban bukan dengan pisau dapur.

"Pisau itu juga bukan pisau dapur," katanya  kepada awak media, Jumat 29 September 2023.

BACA JUGA:Anak Pamen TNI AU Terbakar, Ada 4 CCTV Merekam Detik-detik Sampai Tewas

Diterangkannya, pisah tersebut dibawa oleh pelaku dari rumahnya sebelum melancarkan aksinya.

"Tapi, ada sarungnya, tapi bukan belati juga. Dari mana pisau itu, dia bawa dari rumahnya, sudah dipersiapkan. Nanti kita gali apakah dia beli apa dari mana," terangnya.

Sebelumnya, Pemuda berinisial AH (26) nekat menusuk dan gorok leher wanita berinisial FD (44) hingga tewas di Lobby Mall Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Proses penyelidikan yang dilakukan polisi hingga kini diketahui ada beberapa hal aneh yang dilakukan oleh pelaku kepada korban.

BACA JUGA:Geger Bocah SD Tewas Diduga Dilecehkan Engkong di Depok

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono mengatakan, pihaknya yang memeriksa pelaku, diketahui antara pelaku dan korban tidak ada dendam pribadi.

"Untuk motif sendiri yang sudah bisa kami pastikan, tidak ada dendam pribadi terhadap korban. Pelaku tidak memiliki dendam pribadi ke korban," ujar Wibisono dalam keterangannya, Kamis 28 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: