Alasan Pria Tua Remas Alat Kelamin Belasan Korban Mengaku Hanya Iseng

Alasan Pria Tua Remas Alat Kelamin Belasan Korban Mengaku Hanya Iseng

Pria tua, tersangka pelecehan seksual terhadap belasan korban mengaku hanya iseng-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Polres Metro Depok meringkus pria tua dengan inisial N (70), yang merupakan pelaku pelecehan seksual yang meremas kelamin belasan anak di wilayah Tapos, Depok.

Salah satu korbannya seorang remaja belasan tahun, tewas akibat diremas dengan kencang buah zakarnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto mengatakan pemerikaan kepada pelaku diketahui ia melakukan aksinya tersebut dengan alasan iseng alias bercanda.

BACA JUGA:5 KKB Perusuh di Oksibil Tewas Oleh Satgas Damai Cartenz

"Penyampaian dia (N) bercanda untuk kepuasannya dan tak terlalu lama dia melakukan pelecehan, hanya sekali atau dua kali remasan pada alat kelamin korban," ujar Hadi dalam keterangannya, Sabtu 30 September 2023.

"Terkadang ada yang mau nangis atau mau melawan, dia usap-usap punggungnya atau dadanya. Kemudian, setelah itu pelaku tinggal pergi," tambahnya.

Hadi mengatakan hasil pendalaman ditemukan fakta bahwa ada 15 orang korban hasil kejahatan pelecehan seksual yang dilakukan pelaku, namun sebagian besar korban, enggan melapor ke petugas.

Dalam kasus ini juga polisi berupaya untuk membujuk pihak keluarga korban melapor.

BACA JUGA:Cak Imin Bahas Nilai-nilai Pancasila Saat Parade dan Apel Pancasila Sakti

"Sampai dengan sekarang keterangan yang saya dapatkan, identitas korban yang ada pada kami kurang lebih ada 10 sampai 15 orang," ujarnya.

Hadi menegaskan tidak menutup kemungkinan bahwa jumlah korban pelecehan pelaku bisa bertambah seiring dengan berjalannya proses pemeriksaan.

"Sepertinya ada lagi tapi tersangka tidak bisa menjelaskan dan mengatakan lupa. Karena dari awal, dia (N) melakukan seperti itu belum ada yang komplain melapor atau berkeberatan sehingga dia terus melakukan hal itu ke banyak orang," ujarnya.

Kasus remaja tewas akibat buah zakarnya diremas kencang oleh pria tua tersebut terbongkat setelah salah satu korbannya berinisial MDF (12) meninggal dunia.

BACA JUGA:Prabowo Yakin Posisi Ekonomi Indonesia Bisa Tembus Lima Besar di 2045: di Atas Jepang, Inggris dan Prancis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: