Viral! Sopir Truk Kontener Dipukuli Rombongan Pengantar Jenazah, Diduga Tidak Mau Minggir dan Sempat Tabrak Motor Pelayat

Viral! Sopir Truk Kontener Dipukuli Rombongan Pengantar Jenazah, Diduga Tidak Mau Minggir dan Sempat Tabrak Motor Pelayat

Viral! Sopir Truk Kontener Dipukuli Rombongan Pengantar Jenazah, Diduga Tidak Mau Minggir dan Sempat Tabrak Motor Pelayat-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Diduga karena menghalangi perjalanan dan sempat menabrak, rombongan pengantar jenazah tega memukuli sopir kontener di daerah Cilincing, Jakarta Utara pada Selasa 3 Oktober 2023.

Sontak aksi pemukulan tersebut viral di media sosial yang salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @Infopriok.

BACA JUGA:Miris! Bocah 8 Tahun Dirundung Teman Seusianya Saat Main PS, Dipukul, Diinjak Sampai Viral

“Rombongan pengantar jenazah pukuli supir kontener, terekam kamera netizen,” tulis akun @infopriok pada Selasa 3 Oktober 2023.

Dalam video yang dibagikan tersebut, terlihat beberapa pengantar jenazah memukuli supir kontener hingga naik ke atas kap mobil.

Bahkan supir kontener pun berusaha melindungi area muka karena dipukuli bahkan ditendang pengantar jenazah.

BACA JUGA:Korban Begal yang Viral 'Lapor Polisi Malah Diminta Uang' Dapatkan Motornya Kembali

“Diketahui lokasi di jalan raya Cilincing tepatnya di pintu keluar kontainer Tanah Merdeka. kejadian hari Selasa 3 Oktober 2023,” jelas caption video tersebut.

Gak ketinggalan, akun @infopriok juga menandai akun Instagram pihak kepolisian setempat, seperti Kapolres Jakarta Utara, Polsek Cilincing dan juga akun Humas Polsek Cilincing.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by info Priok Jakut (@infopriok)

Viralnya video pemukulan sopir kontener oleh rombongan pengantar jenazah ini pun mendapat reaksi beragam dari para netizen, di antaranya:

@hadni_05; “padahal jenazah udah ga bakalan idup lagi ya, kecuali pasien darurat. aneh deh orang orang, otaknya pada ke mana ya”

@kcnk_13; “Ini salah satu alasan kenapa ibu kota dipindah.”

@beruangputih45; “Bukan dapet pahala malah dapet dosa. Kasihan.”

@berrssky__; “mangkan nya klo ada iring"an meninggal kaya gini mending minggir dah menepi berhenti dari pada jalan disabet di pukulin masa.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: