Jadwal Pameran Inacraft on October 2023 Hari Kedua, Ada Pertunjukan Musik Hingga Bedah Buku

Jadwal Pameran Inacraft on October 2023 Hari Kedua, Ada Pertunjukan Musik Hingga Bedah Buku

Salah satu  booth pameran Inacraft on October 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) -weareinacraft/Instagram-

BACA JUGA:Baru! Kapabilitas Manajemen Rantai Pasokan Keuangan (FSCM) di UOB Infinity: Nasabah Bisa Gerak Makin Cepat

Presiden Jokowi juga menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan pameran yang dinilainya semakin baik dan menarik untuk memikat masyarakat untuk membeli.

Pameran Inacraft kali ini semakin baik dan menarik dengan salah satunya menampilkan banyak brand lokal yang sudah semakin dikenal luas masyarakat.

"Saya melihat dari tahun ke tahun pameran Inacraft ini semakin baik dan semakin menarik, karena brand-nya sudah kita kenal semuanya, sebagai salah satu pameran produk kerajinan terbesar di Asia Tenggara," ujar Presiden Jokowi.

Menurut Jokowi pameran Inacraft saat ini menjadi salah satu pameran kerajinan yang terbesar di Asia Tenggara.

Kehadiran anak-anak muda ini dalam menghasilkan karya yang kreatif, Presiden Jokowi optimis bahwa negara Indonesia akan semakin baik.

Presiden juga menambahkan, bahwa Inacraft juga selalu menampilkan kreasi-kreasi karya generasi muda menampilkan produk kerajinan yang terbaik serta dikurasi dan diseleksi secara ketat dan selektif.

BACA JUGA:BRI Dorong Inklusi Keuangan

BACA JUGA:Ajaib, Awalnya Rugi Kok Jadi Laba, PT NKE Diduga Manipulasi Revisi Laporan Keuangan: OJK dan BEI Harus Usut Tuntas!

"Inacraft tahun ini, saya secara sepintas tadi mengamati, memang agak berbeda. Ambience look dan juga feel-nya juga beda, showcase dan produk-produk lebih bagus," katanya.

Pameran Inacraft 2023 kali ini ikuti para pengrajin yang sudah mengisi 772 booth di atas area seluas 18.700 meter persegi di Jakarta Convention Center (JCC).

Antusiasme peserta dalam mengikuti pameran Inacraft sangat tinggi dengan terlihat  dari penuhnya booth yang telah disediakan.

Presiden Jokowi berharap pameran yang bertemakan "From Smart Village to Global Market" mampu mencatatkan transaksi dalam jumlah besar.

" Semuanya terisi penuh. Kalau sudah seperti itu kita harapkan pengunjung juga akan semakin banyak, harus banyak. Buyer-nya juga akan lebih banyak, dan kita harapkan omzetnya juga akan semakin baik dan semakin besar," ujar Presiden.

Selain itu, Presiden pun mengapresiasi penyelenggara pameran yang memberikan ruang khusus bagi pengusaha dan artisan muda tanah air untuk menampilkan karya-karya kreatifnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: