Buka Pameran 'Inacraft on October 2023', Presiden Jokowi Optimis Masa Depan Indonesia di Tangan Generasi Z

Buka Pameran 'Inacraft on October 2023', Presiden Jokowi Optimis Masa Depan Indonesia  di Tangan Generasi Z

Presiden Jokowi saat membuka pameran produk kerajinan Inacraft on October 2023 di Jakarta Convention Center (JCC)-Sekretariat Presiden-

JAKARTA, DISWAY.ID- Presiden Republik Indonesia Joko widodo optimis dengan kehadiran generasi muda sekarang lebih kreatif untuk masa depan Indonesia dalam menampilkan karya-karyanya.

Hal ini disampaikan Jokowi saat membuka pameran produk kerajinan Inacraft on October 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu 4 Oktober 2023.

Jokowi juga menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan pameran yang dinilainya semakin baik dan menarik untuk memikat masyarakat untuk membeli.

Pameran Inacraft kali ini semakin baik dan menarik dengan salah satunya menampilkan banyak brand lokal yang sudah semakin dikenal luas masyarakat.

" Saya melihat dari tahun ke tahun pameran Inacraft ini semakin baik dan semakin menarik, karena brand-nya sudah kita kenal semuanya, sebagai salah satu pameran produk kerajinan terbesar di Asia Tenggara," ujar Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Jokowi Targetkan Ekonomi RI Tumbuh 5,2 Persen di 2024

BACA JUGA:Jokowi Terbitkan Aturan 'Golden Visa', Izin Tinggal WNA Jadi 10 Tahun

Menurut Jokowi pameran Inacraft saat ini menjadi salah satu pameran kerajinan yang terbesar di Asia Tenggara.

Kehadiran anak-anak muda ini dalam menghasilkan karya yang kreatif, Presiden Jokowi optimis bahwa negara Indonesia akan semakin baik.

Presiden juga menambahkan, bahwa Inacraft juga selalu menampilkan kreasi-kreasi karya generasi muda menampilkan produk kerajinan yang terbaik serta dikurasi dan diseleksi secara ketat dan selektif.

" Inacraft tahun ini, saya secara sepintas tadi mengamati, memang agak berbeda. Ambience look dan juga feel-nya juga beda, showcase dan produk-produk lebih bagus," katanya.

Pameran Inacraft 2023 kali ini ikuti para pengrajin yang sudah mengisi 772 booth di atas area seluas 18.700 meter persegi di Jakarta Convention Center (JCC).

BACA JUGA:Intip Perbedaan Terminal Tipe A, B dan C Besutan Jokowi di Setiap Daerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: