Jamin Kualitas Produk Terbaik, Yamaha Perpanjang Garansi Frame Hingga 5 Tahun

Jamin Kualitas Produk Terbaik, Yamaha Perpanjang Garansi Frame Hingga 5 Tahun

Jamin Kualitas Produk Terbaik, Yamaha Perpanjang Garansi Frame Hingga 5 Tahun-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY--  PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) memberikan kabar gembira untuk para konsumennya dengan memperpanjang masa garansi frame dari sebelumnya 1 tahun / 12.000 km menjadi 5 tahun / 50.000 km pada Kamis 5 Oktober 2023.

Hal tersebut merupakan komitmen kuat untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas yang dapat menjadi solusi dalam menjawab kebutuhan mobilitas Masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Hadir Lebih dari Dua Dasawarsa Yamaha Jupiter Z Kini Miliki Pembaruan Ciamik Bersama Jupiter Z1

Komitmen dalam menjaga kualitas mutu produk di level tertinggi tidak hanya ditunjukan melalui riset pengembangan produk yang komprehensif, pemilihan bahan baku material terbaik dan ramah lingkungan, proses produksi berstandar global, maupun pengujian atau pengecekan berkala terhadap sepeda motor Yamaha. 

Akan tetapi, juga melalui program after sales yang terus ditingkatkan dari waktu ke waktu selaras dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Perpanjangan masa garansi ini berlaku untuk pembelian semua sepeda motor Yamaha jenis Matic per tanggal 1 Oktober 2023 hingga seterusnya. 

BACA JUGA:Maxi Yamaha Day 2023: 500 Bikers Nikmati Sensasi Berkemah di Kaki Gunung Arjuno

Kabar ini diungkapkan langsung oleh President Director & CEO PT YIMM, Dyonisius Beti dalam acara Press Conference & Factory Visit yang berlangsung pada Kamis 5 Oktober 2023 di Pabrik YIMM – West Java, Karawang.

“Pada kesempatan ini juga saya ingin menyampaikan, bahwa konsumen Yamaha tidak perlu khawatir dengan mutu dan kualitas motor Yamaha," ujar Dyonisius Beti

"Seperti yang sudah saya sampaikan pada kunjungan pabrik sebelumnya, Yamaha sangat confidence dengan kualitas sepeda motor kami. Karena baik dari segi SDM yang membuat motor, pemilihan mutu bahan baku material, hingga proses produksinya, semua sudah bertsandar global," jelasnya.

BACA JUGA:Taklukan Medan Off Road Black Lava Kintamani Bersama Yamaha WR 155 R

"Oleh sebab itu, di bulan Oktober ini kami pun berani membuat sebuah terobosan dalam bentuk program after sales, yaitu memperpanjang masa garansi frame sepeda motor Yamaha jenis Matic dari sebelunya 1 tahun menjadi 5 tahun," tambahnya.

Dyonisius juga mengatakan, ini adalah bukti komitmen kuat Yamaha untuk terus menjaga kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk. 


Yamaha memperpanjang masa garansi frame dari sebelumnya 1 tahun / 12.000 km menjadi 5 tahun / 50.000 km -M. Ichsan-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: