Kebenaran Anak Anggota DPR RI Diduga Aniaya Pacar di Surabaya Diatensi Hotman Paris: Horman 911 Siap Bantu!

Kebenaran Anak Anggota DPR RI Diduga Aniaya Pacar di Surabaya Diatensi Hotman Paris: Horman 911 Siap Bantu!

Hotman Paris di Instagram atensi kejadian anak anggota DPR RI diduga aniaya pacar di Surabaya-Foto/Tangkapan Layar/Instagram-

"Apa benar anak oknum DPR??Ayok Kapolda Surabaya cepat atensi kasus ini! ! Ayok para teman yg terima wa korban agar tampil jadi saksi!!Tim Hotman 911 jawa timur siap bantu hukum," tukasnya.

Jawaban Polrestabes Surabaya

Seperti diketahui, kematian wanita DSA yang disebut pacar dari anak seorang anggota DPR RI itu meninggal dunia di rumah sakit.

Sebelum meninggal, korban kabarnya sempat terlibat cekcok hingga pertengkaran dengan terduga pelaku, GR di sebuah pesta di tempat hiburan malam di Surabaya.

Sampai pada kejadian GR dan DSA mendatangi sebuah apartemen di kawasan Pakuwon City, Surabaya.

BACA JUGA:Oknum Paspampres Tersangka Penganiayaan Imam Masykur Disebut Telah 14 Kali Beraksi

Namun di lokasi terjadi, GR diduga melakukan penganiayaan terhadap DSA hingga menyebabkan korban tergeletak di area parkir basement apartemen.

Bahkan video korban tengah tergeletak di area parkir itu beredar di media sosial, termasuk diunggah oleh Hotman Paris di Instagram.

Di kolom komentar unggah terbaru Hotman, Polrestabes Surabaya sudah memberikan keterangan.

Disebutkan, pihak kepolisian telah turun tangan untuk melakukan proses penyelidikan kasus anak anggota DPR RI aniaya pacar tersebut.

BACA JUGA:Pengeroyokan! Diduga Dianiaya Gunakan Sajam, Pemuda Tewas di Pondok Ranji: Dada hingga Punggung Sobek!

"Hallo Bang Hotman dan seluruh Sobat Humas Polri, terkait kejadian tersebut saat ini Satreskrim Polrestabes Surabaya telah melakukan Penyelidikan dan Penyidikan atas peristiwa tersebut, penanganan kasus ini akan di laksanakan secara Profesional dan Prosedural, selanjutnya perkembangan kasus akan di update secara transparan.... Salam Presisi," tulis akun resmi @humaspolrestabessurabaya.

Kronologi Anak Anggota DPR RI Aniaya Pacar

Anak anggota DPR bernama Gregorius Ronald Tannur (31) dilaporkan ke polisi karena diduga aniaya sang pacar, DSA, sampai meninggal dunia di Surabaya.

DSA dilaporkan meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Surabaya, Kamis 5 Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: