Giliran Kota Padang Disambangi Mitsubishi XForce

Giliran Kota Padang Disambangi Mitsubishi XForce

Setelah diluncurkan di beberapa wilayah Tanah Air, regional launching Mitsubishi XForce beranjak ke Kota Pandang Sumatera Barat.-mmksi-

PADANG, DISWAY.ID – Setelah diluncurkan di beberapa wilayah Tanah Air, regional launching Mitsubishi XForce beranjak ke Kota Pandang Sumatera Barat.

Peluncuran Mitsubishi XForce di gelar di Transmart Padang pada 5 Oktober 2023.

Dengan resminya peluncuran Mitsubishi XForce ini, masyarakat Kota Padang sudah dapat melihat langsung secara detil dari compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors hingga 8 Oktober mendatang di area pameran.

Pemilihan Kota Padang dalam peluncuran Mitsubihsi XForce tak lepas dari besarnya pasar kendaraan penumpang yang menyumbang penjualan cukup tinggi untuk PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

BACA JUGA:Penyebar Video Syur Diduga Mirip Rebecca Kloper Raup keuntungan Rp 5-10 Juta Per Bulan

BACA JUGA:Penyebar Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Kloper Ditangkap Polisi

Pihak MMKSI mengungkapkan sepanjang periode Januari – Agustus 2023, Kota Padang memberikan kontribusi dominan sebesar 27 persen untuk seluruh model terhadap Sumatera Barat.

Budi Dermawan selaku Head of Sales Group PT MMKSI mengungkapkan bahwa Kota Padang dipilih karena karakteristik konsumennya yang sangat cocok dengan target profil konsumen Mitsubishi XFORCE, yang bergaya hidup aktif dan menginginkan mobil dengan fitur canggih serta desain yang elegan sekaligus gagah, sebagai simbol prestise mereka.

“Babak perkenalan lanjutan Mitsubishi XFORCE ke kota-kota di Indonesia akan terus berlanjut selama bulan Oktober ini,” tambah Budi.

BACA JUGA:COO Miss Universe Indonesia Jadi Tersangka Kasus Pelecehan

BACA JUGA:Kebenaran Anak Anggota DPR RI Diduga Aniaya Pacar di Surabaya Diatensi Hotman Paris: Horman 911 Siap Bantu!

“Secara fungsi, Mitsubishi XFORCE juga dirasa cocok untuk mendukung petualangan hidup dan aktivitas sehari-hari melalui fitur-fitur unggulan, kelapangan kabin, serta driving comfort yang ditawarkan melalui model terbaru ini,” terang Budi.

Mitsubishi XForce Sudah Terjual 2.000 Unit

Sejak diperkenalkan dalam peluncuran global di GIIAS 2023, Mitsubishi XForce telah mencatat penjualan lebih dari 2.000 unit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: