Dikabarkan Terlilit Utang Pinjol hingga Jual Rumah, Bedu : Bohong Itu, Nggak Ada

Dikabarkan Terlilit Utang Pinjol hingga Jual Rumah, Bedu : Bohong Itu, Nggak Ada

Komedian Harabdu Tohar alias Bedu-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID- Beredar kabar komedian Harabdu Tohar atau yang akrab disapa Bedu dikabarkan harus menjual rumahnya untuk dapat melunasi cicilan pinjol

Dalam informasi tersebut bahkan disebutkan Bedu diketahui terjerat pinjaman online (pinjol) sehingga terpaksa harus menjual rumah beserta perabotannya dengan harga Rp 5,5 miliar.

Menanggapi hal itu, Bedu pun menegaskan kabar dirinya terjerat pinjol itu bohong. "Bohong itu, nggak ada," kata Bedu kepada wartawan, Selasa 10 Oktober 2023.

BACA JUGA:Daftar 10 Pinjol Tanpa BI Checking, Cocok Buat Kamu yang Punya Riwayat Kredit Buruk, Pasti Cair!

Meski demikian, Bedu mengakui pernah meminjam melalui pinjol. Namun, pinjaman itu tak lantas membuatnya terlilit hutang bahkan hingga tidak dapat membayarnya.

Bedu memastikan, beberapa pinjaman online yang pernah digunakan olehnya juga terdaftar di OJK. "Pinjol pernah, tapi logika aja pinjol paling berapa, itu semua lunas terus," katanya menegaskan.

Bedu pun mengaku kaget adanya pemberitaan dirinya yang terjerat pinjol hingga harus jual rumah. Dia menjelaskan, alasan menjual rumahnya agar tidak ada lagi defisit karena faktor pekerjaan di dunia entertainmen yang mulai berkurang.

BACA JUGA:OJK Blokir Seluruh Rekening Judi Online

"Biar perputaran uangnya ada, biar nggak defisit. Makanya, saya kaget juga ada berita itu, nggak ada saya (terjerat pinjol)," ujarnya.

Sebelumnya, komedian berusia 44 tahun tersebut dikabarkan harus menjual rumahnya untuk bisa melunasi cicilan yang menumpuk.

Bedu juga menyampaikan jika rumah tersebut masih bisa dinegosiasi untuk pembeli yang tertarik. 

Melansir dari kanal YouTube Atta Halilintar, pada tujuh bulan yang lalu rumah Bedu ternyata baru selesai di renovasi total. Tentunya hal ini menjadi keputusan yang sangat berat untuk Bedu dalam menjual rumah tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: