Intip Performa Tiggo 8 Plug-in Hybrid dan Tiggo 7 Plug-in Hybrid yang Diluncurkan di GIMS 2023

Intip Performa Tiggo 8 Plug-in Hybrid dan Tiggo 7 Plug-in Hybrid yang Diluncurkan di GIMS 2023

Dalam ajang ini, Chery mengusung mobil hybridnya dengan teknologi hybrid listrik plug-in atau PHEV Tiggo 8 Plug-in Hybrid dan Tiggo 7 Plug-in Hybrid yang mengusung teknologi QPower.-chery-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tidak hanya fokus dengan kendaraan listrik penuh atau BEV, namun Chery juga mengembangkan kendaran hybrid.

Hal tersebut terlihat dalam ajang Qatar Geneva International Motor Show atau GIMS 2023.

Dalam ajang ini, Chery mengusung mobil hybridnya dengan teknologi hybrid listrik plug-in atau PHEV Tiggo 8 Plug-in Hybrid dan Tiggo 7 Plug-in Hybrid yang mengusung  teknologi QPower.

Berbagai kelebihan yang disematkan oleh Chery pada SUV hybridnya yang salah satunya adalah tingkat efisiensi bahan bakar yang maksimal.

BACA JUGA:Viral! Kepadatan Penumpang di Stasiun KRL Sudirman Hingga Macet di Eskalator, KAI Commuter Angkat Bicara

BACA JUGA:Intip Fitur Unggulan MG 4 EV Vulcano Orange, Punya Teknologi i-SMART dan Garansi Baterai 8 Tahun

Chery mengungkapkan bahwa Tiggo 8 Plug-in Hybrid dan Tiggo 7 Plug-in Hybrid hanya membutuhkan bahan bakar 1.55 liter untuk menempuh perjalanan sejauh 100 km.

Tiggo 8 Plug-in Hybrid dan Tiggo 7 Plug-in Hybrid dilengkapi dengan mesin 1.5 L yang mendukung motor listrik yang mampu memasuk tenaga hingga 317 Hp dengan torsi maksimal mencapai 555 Nm.


Dalam meneruskan tenaga mesin dan motor listrik, SUV hybrid Chery mengusung transmisi otomatis DHT 11 kecepatan yang juga disematkan artificial intelligence.-chery-

Sedangkan Tiggo 8 Plug-in Hybrid mampu melesat dari 0-100km/h hanya dalam waktu 6.6 detik.

Dengan menggunakan tenaga listrik murni, dua SUV hybrid dari Chery mampu melaju hingga 95 km serta jangkauan hybrin sejauh 950 km.

BACA JUGA:Go Indonesia dan Motif Batik di Motor Alex Rins Saat MotoGP Mandalika 2023

BACA JUGA:Sah! Gresini Umumkan Kehadiran Marc Marquez di Timnya Untuk Musim 2024

Tidak hanya efisiensi bahan bakar, namun Tiggo 8 Plug-in Hybrid dan Tiggo 7 Plug-in Hybrid didukung dengan 3 drive mode di antaranya EV normal,  HEV normal dan HEV sport.

Dalam meneruskan tenaga mesin dan motor listrik, SUV hybrid Chery mengusung transmisi otomatis DHT 11 kecepatan yang juga disematkan artificial intelligence.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: