Intip Performa Tiggo 8 Plug-in Hybrid dan Tiggo 7 Plug-in Hybrid yang Diluncurkan di GIMS 2023

Intip Performa Tiggo 8 Plug-in Hybrid dan Tiggo 7 Plug-in Hybrid yang Diluncurkan di GIMS 2023

Dalam ajang ini, Chery mengusung mobil hybridnya dengan teknologi hybrid listrik plug-in atau PHEV Tiggo 8 Plug-in Hybrid dan Tiggo 7 Plug-in Hybrid yang mengusung teknologi QPower.-chery-

Selain teknologi dalam menunjang performa, interior Tiggo 8 Plug-in Hybrid dan Tiggo 7 Plug-in Hybrid juga tak lepas dari perhatian Chery.

Berbagai smart technology yang disematkan, mulai dari layar ganda lengkung super besar 24.6 inci, sistem audio mewah kustom Sony dengan 8 speaker dan sistem bantuan smart drive L 2.5.

BACA JUGA:Indonesia Diecast Expo 2023 Siap Digelar, Hadirkan Konsep Baru Pameran Miniatur dan Diorama

BACA JUGA:Dugaan Penggeledahan Rumah Firli Bahuri Ditanggapi Kabid Humas Polda Metro Jaya

Elaine selaku Brand Director Chery menjelaskan bahwa dalam pengembangan setiap produknya Chery selalu fokus pada pemenuhan kebutuhan pengguna.

“QPower mencerminkan akumulasi teknologi mesin Chery selama 26 tahun, mencakup berbagai bentuk energi utama seperti gasoline, hybrid, electric, full electric vehicle dan hydrogen,” jelas Elaine.

Sedangkan Simon selaku Vice GM Chery Middle East Region menjelaskan bahwa Chedy merupakan pabrikan mobil China yang mengekspor kendaraan lengkap, komponen CKD, mesin, serta teknologi dan peralatan manufaktur ke luar negeri.

“Hingga saat ini Chery telah memperoleh pengakuan lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia, dengan lebih dari 12 juta pengguna global,” jelas Simon.

BACA JUGA:7 Masjid Hancur Akibat Serangan Udara Israel di Jalur Gaza

BACA JUGA:Komedian Yadi Sembako Ungkap Fakta Kasus Dugaan Penipuan yang Dilaporkan EO, Singgung Perintah Komisaris

Chery sendiri hingga tahun 2022 telah berhasil menjual 1.230.000 kendaraan dan menduduki posisi kedua untuk tingkat pertumbuhan di industri otomotif.

Penjualan kendaraan listrik terbarukan sudah mencapai 230.000 unit, meningkat 113 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Sedangkan ekspor ke luar negeri mencapai 450.000 unit dengan meningkat 68 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: