Erick Thohir Ingin Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia 2034 Jadi Sorotan Media Asing

Erick Thohir Ingin Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia 2034 Jadi Sorotan Media Asing

Erick Thohir berkeinginan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034 menjadi sorotan media luar negeri-ericktohir/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-  Media asing heboh saat Erick Thohir berkeinginan untuk mencalonkan Indonesia menjadi tuan rumah Indonesia.

Ketua PSSI Erick Thohir mengatakan berkeinginan Indonesia mengajukan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034 bersama tiga negara lainnya.

" PSSI saat ini berdiskusi dengan Australia untuk bergabung menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034. Sebelumnya Malaysia dan Singapura mengaku tertarik untuk akut bergabung,” kata Erick Thohir di Jakarta, Rabu 11 Oktober 2023.

Pernyataan Erick Thohir kemudian menjadi bahan ulasan dalam artikel media-media di luar Negeri.

Sejumlah media luar negeri khususnya media-media Italia mengangkat keinginan Ketua PSSI ini untuk mencalonkan Indonesia menjadi tuan rumah bersama Piala Dunia 2034.

Erick Thohir berkeinginan indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034 kemudian jadi sorotan media asing.


Arab Saudi mengajukan tuan rumah Piala Dunia 2034-sportskeeda_football/Instagram-

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Ungkap Rencana Gantung Sepatu, Nyerah di Piala Dunia 2026?

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026, Head-to-Head Indonesia vs Brunei Darussalam

Bahkan media terkenal olahraga Eropa seperti Eurosport mengangkat judul artikel di media ‘Erick Thohir menantang Arab Saudi dalam perebutan tuan rumah Piala Dunia 2034’.

Sejumlah media-media di Italia yang tak asing sosok Erick Thohir saat masih menjadi Presiden Inter Milan banyak mengangkat keinginan Menteri BUMN ini, Indonesia mengajukan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034 bersama tiga negara lainnya.

ITASportPress mengangkat judul artikel,’ Piala Dunia 2034, Indonesia menantang Arab Saudi. Thohir: “Kami kuat”

Dalam artikel tersebut di jelaskan pertarungan perebutan Piala Dunia 2034 sudah siap. 

Seperti yang kita ketahui saat ini, Arab Saudi sebenarnya bisa saja memiliki satu pesaing lebih banyak dari yang diperkirakan untuk menjadi tuan rumah ajang sepak bola yang paling ditunggu-tunggu yakni Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: