Hammas Tekuk Pasukan Tank Israel, Iran Beri Peringatan Pada Israel: Berhenti Sebelum Terlambat

Hammas Tekuk Pasukan Tank Israel, Iran Beri Peringatan Pada Israel: Berhenti Sebelum Terlambat

Pihak Hammas merilis sebuah video di mana pasukan Hammas tekuk pasukan tank Israel yang tengah melakukan penyerbuan.-tangkapn layar video X@sahabatalaqsha-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pihak Hammas merilis sebuah video di mana pasukan Hammas tekuk pasukan tank Israel yang tengah melakukan penyerbuan.

Tidak hanya berbagai negara ikut melakukan protes atas rencana serangan besar-besaran dari Israel ke Palestina, namun dengan tegas Iran beri peringatan pada Israel untuk berhenti sebelum terlambat.

Dalam tayangan video tersebut terlihat pasukan Hammas keluar dari lubang terowongan bawah tanah dan langsung melepaskan serangan baik tembakan maupun rudal ke tank Israel.

BACA JUGA:Masalah Pecco Berlanjut di Seri 15 MotoGP Mandalika: Sistem Elektronik Tak Sesuai Harapan

BACA JUGA:Donald Trump Sebut Hizbullah Lebanon Sangat Cerdas: Biden Danai Hammas

Seiring dengan tembakan, pasukan Hammas juga langsung mendekati tak-tank Israel dan menembakin pasukan Israel yang keluar dari dalam tank mereka.

Terlihat juga beberapa tentara Israel diseret setelah terkena tembakan oleh pasukan Hammas.

Sedangkan para tentara Israel yang telah tertembak dan menyerah, kemudian di bawa masuk kedalam terowongan oleh pasukan Hammas.

Pergerakan dan serangan Hammas terhadap tank-tank Israel terbilangan sangat cepat, sehingga membuat pasukan Israel tidak bisa berbuat banyak untuk mempertahankan tank-tank mereka.

BACA JUGA:Hammas Kembali Hujani Wilayah Israel Dengan Ratusan Rudal

BACA JUGA:Jokowi Desak Perang Hammas-Israel Hentikan Segera Perang dan Kekerasan

Sedangkan Iran juga telah memberikan peringatan pada Israel untuk menghentikan penyerbuan mereka karena hanya akan mendapatkan perlawanan yang sengit dari Hammas dan warga Palestina.

“Israel harus segera menghentikan ‘kejahatan perang’ terhadap Gaza atau akan menghadapi ‘gempa besar’ perlawanan,” ungkap pihak Iran.

Israel Bombardir Barisan Pengungsi Palestina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait