Rian Mahendra Akan Pulang ke PO Haryanto, MTI Ditinggal ?

Rian Mahendra Akan Pulang ke PO Haryanto, MTI Ditinggal ?

Rian Mahendra dikabarkan akan pulang ke Kudus untuk temui ayahnya, Haji Haryanto dalam waktu dekat ini. -Kolase: Rian Mahendra dan Haji Haryanto, Rumah H Haryanto dan PO Haryanto-

JAKARTA, DISWAY.ID-Bos Perusahaan Otobus (PO) Mahendra Transport Indonesia (MTI), Rian Mahendra dikabarkan akan temui ayahnya, Haji Haryanto

Haji Haryanto merupakan pemilik PO Haryanto. Rian Mahendra sebelumnya juga menjadi bagian PO Haryanto

Baru-baru ini Rian Mahendra mengaku akan pulang ke Kudus dan bersilahturahmi dengan sang ayah, Haji Haryanto. 

BACA JUGA:Reaksi Rian Mahendra Tanggapi 3 Hal dalam Kecelakaan Truk di Exit Tol Bawen Semarang: Berarti dalam Hal Ini...

"InshaAllah akhir bulan ini gua balik (pulang ke Kudus)," kata Rian Mahendra, mengutip akun Scania Pacitan Channel, Minggu 15 Oktober 2023. 

Rian yang terekam melakukan siaran langsung bersama followernya itu mengatakan ia akan pulang ke Kudus dan sowan ke ayahnya, Haji Haryanto. 

"Lagi ngatur waktu, kan mau sowan pak Haji (Haji Haryanto) juga," lanjutnya. 

Kabar Rian Mahendra yang akan pulang ke Kudus itu pun menimbulkan pertanyaan, apakah Rian Mahendra akan melepas MTI dan kembali ke PO Haryanto. 

BACA JUGA:Bapak Ketemu Anak, PO Haryanto Bertemu PO Mahendra di Jalan Tol Jadinya Begini

Rian Mahendra menjawab "Enggak lah, gua tetep urusin MTI," kata Rian. 

Rian Mahenda mengisyaratkan tak bisa melepas MTI karena ada orang lain dalam hal ini penanam modal yang harus dia urus bersama. 

Sedangkan PO Haryanto adalah perusahaan keluarga dimana tak bisa sembarang orang bisa masuk menjadi bagian manajemen maupun kepemilikan bisnis. 

"HR itu perusahaan keluarga, jadi nggak bisa ada orang lain masuk ke dalam PT. Ini (MTI) temen-temen gua boleh nana saham, di sini (MTI) orang-orang luar boleh nanam saham. Kita gede bareng-bareng, segede-gedenya," sambung Rian. 

Untuk diketahui, Rian Mahendra dan Haji Haryanto sebelumnya sempat berseteru di muka publik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: