Agak Lain, Pria Ini Terekam Kamera CCTV Curi Sepatu Jemaah Wanita di Masjid Blok M Square

Agak Lain, Pria Ini Terekam Kamera CCTV Curi Sepatu Jemaah Wanita di Masjid Blok M Square

Terduga pelaku pencurian sepatu di Masjid Nurul Iman Blok M Square terekam kamera CCTV hingga viral di media sosial, Minggu, 15 Oktober 2023-instagram stories annisanazalia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebuah video viral merekam aksi pencurian sepatu di salah satu masjid yang berada di kawasan pusat perbelanjaan di Blok M, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diunggah stories Instagram annisanazalia yang juga korban pencurian, tampak pria bertopi dengan kemeja kotak-kotak duduk di teras selasar Masjid Nurul Iman.

BACA JUGA:Viral 3 Wanita Seksi Joget Pargoy di Acara Cek Sound System di Lumajang Persis Samping Masjid, Netizen: Mengundang Bencana

BACA JUGA:Viral Polisi Disebut 'Injak' Sajadah Masjid Raya Sumbar Pakai Sepatu, Pengurus Klarifikasi: Itu Tempat Pertemuan

Diduga, pria itu baru saja selesai menunaikan ibadah salat zuhur dan langsung memakai kaus kaki dari sepasang sepatu.

"Info maling sepatu di masjid Blok M Square lt 7. Baru aja siang ini waktu sholat dzuhur tolong yang lihat pelaku dm yaa," tulis keterangan video yang diunggah stories korban bernama annisanazalia, Minggu, 15 Oktober 2023.

Rupanya sepatu yang dipakai pria itu adalah milik korban wanita yang saat itu masih di dalam masjid. Setelah memakai sepatu, pria itu langsung jalan menuju tangga turun pintu keluar masjid dengan menundukkan kepala.

BACA JUGA:Aksi Pencurian Motor Gagal, Pelaku Acungkan Pistol ke Karyawan Toko di Meruya

BACA JUGA:Polisi Ungkap Tersangka Penipuan QRIS Masjid

Video pencurian sepatu di Masjid Nurul Iman, Blok M Square ini sudah diketahui kepolisian dalam hal ini Polsek Metro Kebayoran Baru.

Menurut Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Tribuana, pihaknya sudah mengecek peristiwa tersebut di TKP.

"Tadi sudah ada anggota ke tkp," kata Tribuana kepada Disway.id. 

BACA JUGA:Muncul Kasus QRIS Palsu di Beberapa Masjid, Polri Imbau Masyarakat Donasi di Lembaga Amal Resmi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: