Terdengar Suara Rintihan Bayi saat Proses Evakuasi Penumpang Kecelakaan KA Argo Semeru di Kulon Progo

Terdengar Suara Rintihan Bayi saat Proses Evakuasi Penumpang Kecelakaan KA Argo Semeru di Kulon Progo

Terdengar rintihan bayi saat proses evakuasi penumpang KA Argo Semeru akibat anjlokan di Kulon Progo, Yogyakarta.-Foto/X/Psycho_lo_gy-

KULON PROGO, DISWAY.ID -- Di tengah proses evakuasi kecelakaan kereta api (KA) Argo Semeru di KULON PROGO, Yogyakarta, terdengat rintihan seorang bayi.

Hal itu diketahui dari banyaknya video kecelakaan KA Argo Semeru yang terjadi siang tadi, Selasa 17 Oktober 2023, sekira pukul 13.15 WIB.

Untuk kronologi kecelakaan KA Argo Semeru relasa Surabaya-Jakarta itu belum diketahui. Tapi yang pasti kecelakaan ini akibat anjlokan KA Argo Semeru.

BACA JUGA:Video Kondisi Penumpang Dalam Gerbong Kereta Argo Semeru Setelah Alami Kecelakaan Beredar, Barang Berantakan di Lantai

BACA JUGA:KA Argo Semeru Anjlok, Begini Tanggapan KAI, 'Kami Mohon Maaf Jadwal Kereta Jadi Terganggu!'

Pasca kejadian, para penumpang berhamburan keluar dari gerbong. Anehnya, hanya gerbong kereta Suite Class yang tak anjlok.

Dari video tangkapan udara, setidak ada 3 gerbong KA Argo Semeru yang anjlok dari perlintasan.

Dilalah kecelakaan makin diperburuk saat KA Argo Wilis Bandung-Surabaya melintas dan terjadi benturan. Alhasil kereta tersebut ikut berhenti.

BACA JUGA:KA Argo Semeru dan Argo Wilis Anjlok di Wates, PT KAI Upayakan Evakuasi Penumpang

BACA JUGA:Kesaksian Penumpang Kecelakaan Kereta Argo Semeru dan Argo Wilis di Kulon Progo Yogyakarta

Terdengar Suara Rintihan Bayi

Kondisi di lokasi masih mencekam. Ratusan penumpang berusaha menyelamatkan diri, keluar dari gerbong.

Salah satu video yang beredar di media sosial X/Twitter, terdengar suara rintihan seorang bayi saat penumpang dan petugas kereta lakukan evakuasi.

Sementara menurut laporan resmi PT Kereta Api Indonesia (KAI), peristiwa kecelakaan KA Argo Semeru dipastikan tidak ada korban jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: