Viral Anggota Dishub Ditikam OTK Saat Atur Lalin, Diduga Jadi Korban Salah Sasaran

Viral Anggota Dishub Ditikam OTK Saat Atur Lalin, Diduga Jadi Korban Salah Sasaran

Pria bertopi dengan mengenakan kaus hitam diduga menusuk seorang petugas Dishub Kota Medan hingga videonya vrial di media sosial-dishub_medan -

MEDAN, DISWAY.ID - Jagat media sosial dihebohkan dengan viralnya video yang merekam anggota dinas perhubungan (Dishub) Kota Medan ditikam orang tidak dikenal (OTK). 

Penikaman itu terjadi di dekat Medan International Convention Center (MICC), Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Kamis, 19 Oktober 2023 pagi tadi. 

BACA JUGA:Pembangunan Tol Kutepat Sumut Rampung 90 Persen, Akses Medan dan Danau Toba Akan Lebih Dekat

BACA JUGA:Viral! Seorang Pria Mengamuk Sambil Lepaskan Tembakan, Mengaku Senjata dari Kapolda di Medan

Dalam video yang diunggah stories Instagram dishub_medan, tampak petugas Dishub tersungkur usai ditikam oleh pria yang mengenakan topi dan berkaos hitam. 

Seusai menikam, ia langsung menumpang sepeda motor yang dikendarai rekannya sambil memasukan sesuatu ke dalam tas ransel. Video itu direkam oleh seorang pengendara mobil yang kebetulan melintas di tkp. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO MEDAN (@infomedan)

 "Kronologi OTK tersebut tidak terima diatur saat personil melakukan rutinitas pengaturan lalu lintas pagi hari, OTK tersebut langsung menikam korban," tulis narasi video yang ditulis akun dishub_medan dilansir Disway.id, Kamis, 19 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Taklukan Medan Off Road Black Lava Kintamani Bersama Yamaha WR 155 R

BACA JUGA:Detik-detik Maling Bawa Kabur Mobil Brio yang Sedang Dipanaskan dari Perumahan di Medan

Merespons peristiwa itu, Kabid Pengembangan, Pengendalian dan Keselamatan Dishub Medan Richard Medy Simatupang membenarkan jika korban penikaman itu bernama Agung Prabowo. 

Sebagai tindak lanjut , Dinas Perhubungan Kota Medan sudah membuat laporan ke polisi ke Polsek Medan Sunggal.  

"Informasi seperti itu, sekarang sudah ditangani pihak kepolisian, Polsek Sunggal, petugas kita juga sudah diobati, informasinya dibawa ke RS Bhayangkara Medan," ujar Richard kepada Wartawan. 

BACA JUGA:City Ride Yamaha Classy & Generasi 125, Beda Gaya Satu Tujuan, Keliling Kota Medan

BACA JUGA:Viral Seorang Pria 'Pungut' Handphone Pengunjung Suzuya Medan yang Tertinggal di Lantai, Tampangnya Terekam CCTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: