Viral Anggota Dishub Ditikam OTK Saat Atur Lalin, Diduga Jadi Korban Salah Sasaran

Viral Anggota Dishub Ditikam OTK Saat Atur Lalin, Diduga Jadi Korban Salah Sasaran

Pria bertopi dengan mengenakan kaus hitam diduga menusuk seorang petugas Dishub Kota Medan hingga videonya vrial di media sosial-dishub_medan -

Menurut Richard, peristiwa itu berkaitan dengan kejadian di lokasi pada Rabu, 18 Oktober 2023. Menurutnya, awalnya situasi jalan di MICC mengalami kemacetan karena adanya acara wisuda. 

Kemudian seorang petugas Dishub Medan yang bernama Rio melakukan pengaturan arus lalu lintas. Karena kondisi macet, sempat ada ketegangan antara seorang pengendara motor dan petugas bernama Rio. 

"Dalam kondisi macet, pelaku yang diduga kuat pengendara motor semalam, tidak mau diatur nyolot lalu. menerobos jalan Kemudian ribut sama petugas bernama Rio semalam, jadi karena ribut itu enggak terima mungkin," ujar Richard. 

BACA JUGA:Jenazah Arist Merdeka Sirait Akan Dimakamkan di Medan

BACA JUGA:Puspom TNI Ungkap Awal Mula Mayor Dedi Hasibuan Bawa Pasukan Datangi Polrestabes Medan

Richard menambahkan, akibat buntut peristiwa sehari sebelumnya, petugas Dishub berhasil meredam keributan. Keesokan harinya kebetulan korban bernama Agung Prabowo mendapat tugas mengatur lalu lintas di seputaran MICC, nahas dia malah jadi sasaran orang yang berseteru semalam.

"Yang ribut, yang semalam bukan dia (korban), pelaku ributnya sama petugas semalam, saat kejadian pelaku langsung datang menyerang ketika korban melakukan pengaturan lalu lintas," ujar Richard.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: