PKS Doa Bersama Saat Anies-Cak Imin Tes Kesehatan di RSPAD

PKS Doa Bersama Saat Anies-Cak Imin Tes Kesehatan di RSPAD

Pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin mengikuti tes kesehatan sebagai syarat pendaftaran Capres dan Cawapres Pemilu 2024 di RSPAD Gatot Soebroto,Jakarta Pusat.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar doa bersama untuk mendoakan agar tes kesehatan Anies Baswedan dan Cak Imin berjalan dengan lancar.

"Kami menggelar doa tadi subuh di kantor PKS. Kita kumpulkan se-kecamatan Pasar Minggu. Kita doakan keberangkatan beliau dari jauh. Apapun jadinya setiap kegiatan gerakan kita ini tidak lepas dari sang pencipta sang pengatur alam semesta. Dengan mudahnya nanti Allah mudahkan urusan kita," kata Sekjen PKS, Aboe Bakar Al Habsyi, di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu, 20 Oktober 2023.

Aboe menyakini Anies dan Cak Imin akan melewati tes kesehatan ini dengan lancar.

BACA JUGA:Ikuti Tes Kesehatan, Anies Baswedan dan Cak Imin Puasa Sejak Semalam

BACA JUGA:Perselingkuhan Dokter Cantik Istri AKP AH Terungkap dari Kecurigaan Diantar Malam-Malam

"Dengan mudahnya nanti Allah mudahkan urusan kita pertemuan Muhaimin dengan Anies atau Anies dengan muhaimin dengan PKS saya pikir sesuatu juga diluar dugaan kita," kata Aboe.

"Kita berkehendak anda berkehedak tapi Allah maha berkehendak bertemu dengan hamba allah bertiga insyallah lancar," sambungnya.

Diketahui, Pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin mengikuti tes kesehatan sebagai syarat pendaftaran Capres dan Cawapres Pemilu 2024 di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Anies mengaku sudah siap tes kesehatan dan sudah puasa dari semalam.

"Saya puasa dari jam 8 malam," kata Anies di RSPAD Gatot Subroto, Sabtu, 21 Oktober 2023.

BACA JUGA:Golkar Resmi Umumkan Gibran sebagai Cawapres 2024

BACA JUGA:Kasus Rocky Gerung Terkait Penyebaran Hoax Naik Penyidikan!

Begitupun dengan Cak Imin, ia mengaku tidak memiliki kekhawatiran untuk menjalani tes kesehatan pada hari ini. Pasalnya, dia mengatakan semua dokumen telah dilengkapi.

"Saya puasa dari tadi malam," kata cak Imin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: