Rapat Bappilu, Partai Golkar Tetapkan Langkah Akselerasi Kerja Pileg dan Pilpres 2024

Rapat Bappilu, Partai Golkar Tetapkan Langkah Akselerasi Kerja Pileg dan Pilpres 2024

Tim Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar usai melakukan rapat di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Partai Golongan Karya (Golkar) melakukan rapat Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) di Gedung DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa, 24 Oktober 2023.

Dalam rapat tersebut, Partai Golkar telah menetapkan langkah-langkah akselerasi kerja politik untuk memastikan pencapaian target Pileg/Pilpres 2024.

Adapun akselerasi kerja Partai Golkar tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh kerja politik Partai Golkar terfokus pada pemenangan Pemilu 2024.

BACA JUGA:Gibran Terima Kasih ke Golkar Usai Diumumkan Jadi Cawapres

"Mereka harus mampu berimprovisasi dalam kerja-kerja politik di lapangan untuk mengatasi masalah rakyat, memenuhi kebutuhan rakyat, dan memberi harapan masa depan yang lebih baik kepada rakyat," ujar Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. 

"Semua itu dilakukan dengan memperhatikan aturan dan mekanisme partai sehingga Koordinasi dan sinergitas terlaksana dengan baik sebagai tim kerja yang solid," sambungnya. 

Di sisi lain, Ketua Bappilu Partai Golkar Maman Abdulrahman memastikan bahwa Bappilu Partai Golkar dapat berperan secara efektif dan produktif demi mencapai target Pemilu 2024.

BACA JUGA:Jokowi Disebut Beri Dukungan Politik pada Deklarasi PAN dan Golkar

Tidak hanya itu, bahkan pihaknya juga akan memastikan seluruh calon legislatif (caleg) Partai Golkar dapat bekerja secara optimal, baik secara perorangan maupun secara kolektif yang harmonis dan produktif. 

"Bappilu Partai Golkar melaksanakan kebijakan DPP Partai Golkar dalam pemenangan Pemilu 2024 (Pileg dan Pilpres), mengkondisikan, mendukung dan memfasilitasi pelaksanaan kampanye nasional Pilpres yang dikoordinasikan oleh Tim Terpadu Pilpres Koalisi Indonesia Maju (KIM)," jelas Maman. 

"Bappilu Partai Golkar berperan dalam mengkondisikan pelaksanaan kampanye nasional KIM dengan berbagai improvisasi dan kreativitas kerja politik untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Partai Golkar," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: