Dokumen Paslon Prabowo - Gibran Dinyatakan Lengkap

Dokumen Paslon Prabowo - Gibran Dinyatakan Lengkap

Paslon Prabowo - Gibran menyerahkan dokumen pendaftaran Capres - Cawapres Pilpres 2024, Rabu 25 Oktober 2023-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID- Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari menegaskan, berkas pendaftaran Bacapres-Bacawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sudah lengkap. 

Paslon Prabowo-Gibran resmi mendaftar sebagai peserta capres-cawapres pada Pilpres 2024 di hari terakhir pendaftaran, Rabu 25 Oktober 2023. 

"Berdasarkan informasi dari tim di Kesetjenan KPU melalui Silon. Dokumen syarat calon dinyatakan lengkap," kata Hasyim dalam sambutannya seusai menerima berkas pendaftaran Prabowo-Gibran di Gedung KPU RI, Jakarta.

BACA JUGA:Ketua dan Anggota Bawaslu RI Kembali Diperiksa DKPP

Hasyim menjelaskan, masa pendaftaran capres-cawapres Pemilu 2024 dilakukan sejak tanggal 19 Oktober 2023. Masa pendaftaran pendaftaran berakhir pada hari ini.

"Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran gabungan parpol yang hari ini mendaftrakan bakal paslon. Sebagai kita tahu, dijadwalkan pendaftaran bakal paslon adalah 19-25 Oktober 2023," ucap Hasyim.

Bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menyatakan dirinya siap mewujudkan Indonesia Emas tahun 2045. Didampingi Gibran sebagai Wapres, Prabowo meyakini, hal tersebut bakal terwujud.

BACA JUGA:Datang ke KPU, Prabowo - Gibran Bagi-Bagi Tahu Sumedang

BACA JUGA:Usung Prabowo - Gibran, Airlangga Bicara Sejarah Sutan Sjahrir

"Membawa program kita, visi kita, membawa strategi kita untuk melanjutkan pembangunan. Mengantar Indonesia sampai menjadi negara yang maju dan makmur," kata Prabowo dalam sambutannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: