Polisi Sebut Kondisi Wanita yang Ditabrak Fortuner di Kembangan Membaik Usai Jalani Operasi

Polisi Sebut Kondisi Wanita yang Ditabrak Fortuner di Kembangan Membaik Usai Jalani Operasi

Kondisi korban yang ditabrak Fortuner di Kembangan, Jakarta Barat, Nazalla Alfiyani (18) sudah siuman dan masih dirawat di RS Pondok Indah Puri Indah-Eksklusif Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kondisi remaja perempuan, Nazalla Alfiyani (18) yang menjadi korban tabrakan Fortuner VRZ hingga terpental berangsur pulih. 

Sejak 4 hari dirawat di RS Pondok Indah Puri Indah, Nazalla sempat tak sadarkan diri. Namun, kini kondisinya membaik setelah dilakukan perawatan intensif oleh tim dokter.

BACA JUGA:Kondisi Nazalla Alfiyani, Wanita yang Mental Ditabrak Fortuner di Kembangan Sudah Siuman

BACA JUGA:Profil Sopir Fortuner yang Tabrak Wanita Hingga Mental di Kembangan Dikuliti Netizen, Lulusan Kampus Singapura yang Kini Menghilang dari Medsos

Paur PDIM Humas Polres Jakarta Barat Bripka Achmat Ashari mengatakan, pihaknya sudah menjenguk Nazalla usai gelar perkara dilakukan.

"Alhamdulillah saat ini kondisi korban sudah mulai membaik. Bahkan kemarin sudah bisa di ajak komunikasi," ujar Achmat kepada Disway.id, Jumat 27 Oktober 2023. 

Menurut Achmat, Nazalla harus menjalani operasi untuk mengobati lukanya. Hal itu membuat kondisi kesadaran Nazalla tak stabil akibat efek obat pascaoperasi. 

"Karena korban habis operasi sehingga membuat antara sadar dan tak sadar. Jadi korban masih terpengaruh obat pascaoperasi. Cuma dari keterangan dokter sudah mulai membaik," jelasnya. 

BACA JUGA:Pengemudi Fortuner Penabrak Wanita di Kembangan Resmi Jadi Tersangka

BACA JUGA:Jangan Kaget, Hasil Tes Urine Sopir Fortuner yang Tabrak Wanita hingga Terpental Negatif Alkohol dan Narkotika

Achmat menjelaskan bahwa polisi dalam hal ini Satlantas Polres Metro Jakarta Barat telah melakukan gelar perkara dalam kasus kecelakaan lalu lintas tersebut. Kevin telah ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan tragis itu pada Senin 23 Oktober 2023 dini hari. 

"Bahwa kemarin penyidik sudah menetapkan statusnya jadi tersangka, karena sudah proses gelar perkara di Polres Metro Jakarta Barat," ungkap Ashari. 

Disinggung perihal adanya upaya damai dari keluarga Kevin, Achmat mengaku tak mengetahui hal itu. Ia hanya menyebut belum mengetahui hal tersebut. 

"Belum tahu, untuk yang satu ini karena kami tak ke arah situ. Saat ini penyidik masih melengkapi berkas berkas perkara karena sudah ada penetapan tersangka," ucap dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: