Dua Tahun Menjabat, Akhmad Zaenal Fikri Resmi Digantikan Khairul Bahri Siregar Jadi Kepala Rutan Kelas I Tangerang

Dua Tahun Menjabat, Akhmad Zaenal Fikri Resmi Digantikan Khairul Bahri Siregar Jadi Kepala Rutan Kelas I Tangerang

Serah terima jabatan Kepala Rutan Kelas I Tangerang dari Akhmad Zaenal Fikri (kiru) -Dok. Rutan Kelas I Tangerang-

“Langkah awal sebagai Kepala Rutan tentunya saya akan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait dalam menjalankan tugas dan fungsi, juga kepada rekan jajaran pegawai Rutan saya harap koordinasinya dengan sumbangsih apa yang sudah diberikan kepada Pak Fikri dalam memajukan organisasi, bisa diberikan juga kepada saya,” Pungkas Khairul Bahri Siregar.

BACA JUGA:Buronan Lama, Bandar dan Kurir Narkoba Jaringan Lapas Berhasil Ditangkap Polisi di Pademangan

BACA JUGA:Penyebab Wawancara Jessica Kumala Wongso Disetop Petugas Lapas dalam Film Dokumenter Kasus Kopi Sianida di Netflix

“Mari Bersama-sama kita lakukan sinergi dan kolaborasi, diharap bisa memajukan Rutan Tangerang lebih maju lagi Bersama Kanwil Kemenkumham Banten, PASTI Jawara,” tandasnya.

Dalam acara pisah sambut yang dihadiri Kepala Kanwil Kemenkumham Banten Dodot Adikoeswanto, dilakukan juga serah terima jabatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten.

"Pada hari ini kita menyaksikan serah terima jabatan dua kepala Satuan Kerja pemasyarakatan di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten. Khairul Bahri Siregar menggantikan Akhmad Zaenal Fikri, dan Soeistanto Poedji Djatmiko  menggantikan Sugeng Indriawan sebagai Kalapas Terbuka IIB Ciangir," ujar Dodot Adikoeswanto. 

Dodot menginstruksikan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan percepatan untuk menyelesaikan pekerjaan dan meraih kepercayaan publik (public trust). 

BACA JUGA:Nur Utami Mengetahui Suaminya Bandar Narkoba Sebelum Menikah, Polri: Kenalan Saat S di Lapas

BACA JUGA:Alasan Ferdy Sambo Cs Dipindahkan ke Lapas Cibinong Diungkap Ditjenpas

Menurut Dodot, kepercayaan masyarakat menjadi penentu keberhasilan suatu organisasi. Diperlukan deteksi dini dan jika ditemukan permasalah segera temuka solusi solusi yang inovatif.

Dalam acara sertijab ini, turut hadir Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak (Pujo Harinto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Jalu Yuswa Panjang), Kepala Divisi Administrasi (Nur Azizah Rahmanawati), Staf Ahli Bidang Pemasyarakatan dan SDM Kabupaten Tangerang (Acham Kasor) serta Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kemenkumham Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: