McDonalds Tetap Dirujak Netizen Meskipun Beri Klarifikasi dan Dekorasi Ala Palestina: Cuma Topeng!

McDonalds Tetap Dirujak Netizen Meskipun Beri Klarifikasi dan Dekorasi Ala Palestina: Cuma Topeng!

Meskipun McDonald beri klarifikasi dan dekorasi Palestina tetap dirujak netizen yang mengatakan bahwa semua cuma topeng. -Tangkapn layar X@never_alonely-

“Kami melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan keselamatan karyawan kami di wilayah tersebut sambil mendukung masyarakat di mana kami beroperasi,” tambahnya.

Pelaku Penyebar Tikus Dengan Warna Bendera Palestina Buron

Akibat ulahnya menyebarkan tikus di gerai McDonalds di kompleks hiburan Star City Birmingham pada Senin lalu,diburu kepolisian.


Meskipun telah di take down, namun netizen kembali mamposting video salah seorang pengguna TikTok melepaskan puluhan tikus ke gerai McDonalds Birmingham's Star City, Inggris.- Tangkapan layar TikTok@Suzanne-

Aamir Khan yang memposting video tersebut mengungkapkan bahwa dirinya hanya dikirimkan video dan tidak mengetahui siapa pelakunya.

Setalah memposti video menyebar tikus di gerai McDonalds, akun TikTok dan Instagram milik Khan banjir ucapan selamat dan dukungan dari netizen.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Fulham vs Manchester United, Erik Ten Hag: Saya Seorang Pejuang, Optimis Menang

BACA JUGA:Resmi! The Beatles Rilis Single Baru Berjudul 'Now and Then' Pakai Bantuan AI

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang mengenakan bendera Palestina di kepalanya terlihat mengeluarkan sebuah kotak dari bagasi sebuah BMW yang membawa plat nomor bertuliskan 'PAIISTN'.

Kemudian berjalan dengan santainya ke restoran dan membuang tikus yang telah dicat dengan warna bendera Palestina ke lantai.

Salah seorang pelangan sontak kaget dengan puluhan tikus yang langsung menyebar di lantai gerai McDonalds tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: