Lelang Royal Enfield Limited Edition untuk Donasi ke Palestina, Ananda Omesh Buka Harga di 100 Juta-an

Lelang Royal Enfield Limited Edition untuk Donasi ke Palestina, Ananda Omesh Buka Harga di 100 Juta-an

Motor Royal Enfield Classic 500 "Pegasus" Limited Edition milik Ananda Omesh dilelang untuk disumbangkan ke rakyat Palestina-Instagram anandaomesh-

Omesh juga menginformasikan mengenai mekanisme lelang, yakni jika penawar tertinggi tidak bisa dihubungi ketika lelang ditutup. Untuk menentukan pemenang lelang akan diberikan kepada penawar tertinggi kedua dan seterusnya.

Omesh mengungkapkan alasan dirinya dan istrinya melelang motor Royal Enfield mereka. Lelang tersebut merupakan bentuk dukungan mereka untuk Palestina yang saat ini menjadi korban tragedi kemanusiaan atas serangan Zionis Israel di Gaza.

"Seluruh hasil penjualannya nanti 100 persen akan disumbangkan untuk saudara-saudari kita di Palestina," tulis Omesh.

BACA JUGA:4.000 Ton Bom Israel Dijatuhkan di Gaza, 45 Persen Rumah Warga Palestina Hancur Hingga 1.4 Juta Sipil Mengungsi

BACA JUGA:Iriana Jokowi Bersama Ibu-ibu Pejabat Sampaikan Simpati Untuk Palestina

Omesh berharap motor Royal Enfield yang ia lelang bisa bermanfaat bagi pemenang lelang. Selain itu, Omesh juga berdoa yang terbaik terkait kondisi di Palestina agar segera keluar dari konflik dan mendapatkan kemerdekaan sebagai bangsa yang berdaulat.

"Semoga Allah selalu menjaga dan meluruskan niat kita, semoga pertikaian di Palestina segera reda, semoga motor ini kelak bermanfaat dunia akhirat bagi pemiliknya. Selalu selipkan doa untuk saudara-saudara kita khususnya untuk di Palestina, “From the river to the sea, Palestine will be free!” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: