Akhirnya McDonald`s Indonesia Umumkan Beri Bantuan Kemanusiaan ke Gaza

Akhirnya McDonald`s Indonesia Umumkan Beri Bantuan Kemanusiaan ke Gaza

McDonald's Malaysia sumbang RM 1 juta ke Palestina, Selasa 17 Oktober 2023-McDonald's Malaysia-

BACA JUGA:PM Israel Pecat Menterinya Usai Beri Saran Jatuhkan Nuklir ke Gaza

McDonald’s Indonesia menjelaskan, adapun pembayaran royalti tersebut hanya untuk penggunaan hak merk dan standarisasi semata, bukan bentuk dukungan kepada negara yang terlibat konflik.

“Merespons perhatian masyarakat atas pembayaran royalti, dapat kami tegaskan bahwa peruntukannya semata untuk mendapatkan hak menggunakan merek dan standardisasi sistem operasional McDonald’s,” tulis pernyataan McDonald's Indonesia dalam rilisnya.

“Penerimaan dari royalti tersebut tidak digunakan oleh perusahaan McDonald’s Corporation global untuk mendanai ataupun mendukung pemerintah mana pun yang terlibat dalam konflik ini,” tutup rilis tersebut.

Berikut pernyataan lengkap PT Rekso Nasional Food:

Kami sangat prihatin atas eskalasi konflik di Gaza, Palestina. Kesedihan ini dirasakan oleh segenap Direksi dan karyawan PT Rekso Nasional Food. Sebagai pemegang waralaba dan pengembang merek McDonald’s di Indonesia, kami memiliki komitmen kuat terhadap nilai-nilai kemanusiaan. Kami ingin mendukung upaya dari berbagai pihak, termasuk Pemerintah Indonesia, dan akan memberikan bantuan kemanusiaan kepada para korban di Gaza, Palestina. Bantuan ini akan kami salurkan melalui organisasi sosial yang responsif dalam menangani para korban.

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Resmi Umumkan Daftar Nama Anggotanya

Kami berharap dapat melihat terwujudnya perdamaian dengan segera, sehingga tidak ada lagi korban berjatuhan, terutama anak-anak dan wanita akibat konflik ini.

Merespon perhatian masyarakat atas pembayaran royalti, dapat kami tegaskan bahwa peruntukannya semata untuk mendapatkan hak menggunakan merek dan standardisasi sistem operasional McDonald’s.

Penerimaan dari royalti tersebut tidak digunakan oleh perusahaan McDonald’s Corporation global untuk mendanai ataupun mendukung pemerintah mana pun yang terlibat dalam konflik ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: