Telkom Hadirkan Konektivitas Andal pada FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Telkom Hadirkan Konektivitas Andal pada FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Telkom Hadirkan Konektivitas Andal pada FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023-Telkom-

Guna memastikan sistem redudansi infrastruktur dan layanan pendukung serta kesiapan seluruh infrastruktur, TelkomGroup melaksanakan serangkaian rehearsal test, baik di sisi backbone, DEFA, dan lastmile yang puncaknya akan dilaksanakan pada 6 November.

Telkom Pastikan Kesiapan Infrastruktur Telekomunikasi dan Personel

Guna memastikan kesiapan dan kualitas layanan telekomunikasi digital selama masa persiapan serta pelaksanaan pertandingan, Telkom menyelenggarakan Kick Off Satgas Telkom Group untuk FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 yang dipimpin langsung oleh Direktur Network & IT Solution Telkom, Herlan Wijanarko, berlokasi di Witel Jakarta Utara, Senin 6 November 2023. 

BACA JUGA:Telkom Resmikan neuCentrIX Banda Aceh untuk Penuhi Kebutuhan Ekosistem Digital di Utara Sumatra

Kegiatan tersebut sekaligus untuk meninjau kesiapan infrastruktur jaringan serta para petugas lapangan.

Dalam sambutannya, Herlan menyampaikan Telkom telah menyiapkan seluruh infrastruktur maupun layanan di empat stadion di Jakarta, Bandung, Surakarta, dan Surabaya. 

“Telkom akan melakukan rehearsal (pengetesan final) untuk memastikan seluruh infrastruktur dan services dapat berfungsi dan digunakan dengan baik oleh seluruh stakeholders. Telkom juga menyiapkan posko untuk pengawalan layanan selama event berlangsung,” ujar Herlan.

BACA JUGA:Telkomsel Tawarkan Bundling Pembelian iPhone 15 Series, Begini Cara Pesannya

Telkom menyiapkan posko TelkomGroup yang bertugas 7x24 jam untuk mengawal kelancaran dan keandalan jaringan telekomunikasi selama turnamen berlangsung dengan lebih dari 200 anggota tim yang memastikan kualitas jaringan telekomunikasi yang disediakan. 

Keseluruhan anggota tersebut tersebardi posko pusat, regional, hingga posko operasional di tiap stadion.

Herlan berharap para teknisi dapat mengawal dengan optimal dan senantiasa memastikan seluruh layanan dapat dinikmati oleh para stakeholder termasuk pengunjung, serta awak media.

BACA JUGA:Telkom Sukses Dukung Gelaran Internasional MotoGP Mandalika 2023

“Sejalan dengan semangat Telkom dalam mendorong terciptanya masa depan Indonesia yang lebih baik, Telkom berkomitmen mendukung suksesnya penyelenggaraan turnamen dunia FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 melalui kualitas serta keandalan infrastruktur telekomunikasi yang disediakan yang didukung oleh para talenta berkapabilitas mumpuni,” tutup Herlan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: