Sedang Tayang di Bioskop, 'The Piper' Bawa Sang Komposer Konser Terjebak dalam Melodi yang Membawa Petaka

Sedang Tayang di Bioskop, 'The Piper' Bawa Sang Komposer Konser Terjebak dalam Melodi yang Membawa Petaka

Salah satu adegan di film The Piper yang sedang tayang di bioskop -Eagles Film-

JAKARTA, DISWAY.ID - Film horor berjudul The Piper sedang tayang di bioskop. 

The Piper bercerita tentang kisah mistis yang dilatarbelakangi komposer konser klasik yang lagunya justru membangkitkan roh jahat. 

BACA JUGA:Rossa dan Iwan Fals Bakal Ramaikan Malam Penganugerahan Festival Film Indonesia 2023

BACA JUGA:Sinopsis Film Fear the Night, Pesta Lajang Berujung Keributan yang Disusupi Veteran Perang Irak

Kesan horor di film berdurasi 95 menit cukup unik karena bercampur dengan alunan melodi khas musik klasok. Film ini disutradarai oleh Erlingur Thoroddsen dan dibintangi oleh sejumlah aktor yakni Julian Sands, Charlotte Hope, Kate Nichols, Pippa Winslow dan Alexis Rodney. 

The Piper akan membawakan penonton hanyut dalam alunan musik dan dikejutkan dengan jump scare iblis yang bangkit saat lagu dimainkan. 

Kengerian itu bermula saat komposer muda diberi tugas istimewa menyelesaikan komposisi konser yang ditinggalkan oleh mendiang mentornya. 

BACA JUGA:Tertunda Setahun, Akhirnya Disney Rilis Penayangan Film Snow White di 2025

BACA JUGA:Bak Film Mr. & Mrs. Smith, Pasutri Asal Tangsel Ini Ditangkap Kejati Banten Karena Bobol Uang Bank Hingga Rp 5,1 Miliar

Namun, ketika mulai memainkan komposisi musik tersebut, keanehan kerap muncul dan menghantui para komposer. Dari alunan melodi yang memikat dan mempesona, musik ini justru membawa konsekuensi mematikan. 

Suami yang Asing dengan Istrinya Terperangkap dalam ketakutan dan kepanikan, sang komposer berusaha mencari tahu lebih lanjut tentang asal muasal musik yang telah ia mainkan.  

Usut punya usut, melodi yang dimainkan komposer itu kutukan kuno yang dapat membawa bencana dan kematian kepada siapa pun yang mendengarnya. Satubper satu kengerian itu akhirnya menghantui para pemain musik yang berlatih jelang konser. 

Alhasil, sang komposer terjebak dalam pesan maut di balik melodi kematian dan berusaha mencari cara untuk mengakhiri kutukan itu sebelum terlambat. 

Untuk merasakan kengerian itu, segera nikmati kisahnya dalam film horor The Piper yang sedang tayang di Bioskop XXI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: