Kata Buya Arrazy Hamas Harusnya Sterilkan Warga Palestina di Gaza Kalau Lawan Israel, Netizen: Kamu Tidak Paham!

Kata Buya Arrazy Hamas Harusnya Sterilkan Warga Palestina di Gaza Kalau Lawan Israel, Netizen: Kamu Tidak Paham!

Podcast Buya Arazzy dengan Deddy Corbuzier mendapat kritikan tegas netizen terkait masalah kondisi di Palestina-Foto/Tangkapan Layar/YouTube/Deddy Corbuzier-

Seorang netizen yang mengaku warga asal Palestina menyebut bahwa Buya Arrazy tidak memahami cerita dan kondisi di Palestina saat ini.

"Mohon maaf kata-kata kmu tidak benar, saya orang palestina asli. Kamu bohong banget dan tidak paham cerita di sana, makanya tolong diam aja atau cari kerja lain," kata akun @ahmed***.

BACA JUGA:Warga Palestina Mati Syahid Akibat Agresi Israel Bertambah Menjadi 10.022, Termasuk 4.104 Anak-Anak dan 2.640 Wanita

"Bicara soal Hamas dan Palestina seakan-akan paling ngerti aja, saya lebih percaya bang onim , ust Husein dan babe Haikal yang SDH lama bergaul dan tinggal di palestina," kata akun @skaha***.

Bahkan Ustaz Felix Siauw turut memberikan komentarnya.

"Sudah nonton, durasi 1:07:03, kesimpulannya malah dapet dari kolom komen, 'Abang ini seperti mau belajar bahasa Inggris tapi ngundangnya guru Mandarin', Thanks netizen," katanya.

Tak hanya itu seorang netizen menyebut jika Hamas mensterilkan wilayah Gaza, maka ada potensi Israel merebut tanah milik warga Palestina di Gaza.

"Banyak pernyataan yang terkesan sok tau !dan kalimat yang menggiring opini ! Bilang 'idealnya hamas harus mensterilkan wilayah perang' wilayah mana yang di maksud ?? GAZA ? Kan wilayah hamas hanya Gaza ? Jadi penduduk gaza suruh ngungsi dulu biar steril terus kalau udah selesai perang balik lagi ?? Logikanya di pake dong pak ! Bukan rakyat Gaza yang di sterilkan ! Tapi Israel yg harus di sterilkan. Masak ngungsi ke Mesir dulu lah nanti udah perang balik, yang ada ditinggal ngungsi terus tanahnya dikuasai israel. Logika berpikir mu itu loh pak rada ngalor ngidul! Sakit hati dengar podcastmu pak! Terkesan menyudutkan rakyat palestina khususnya hamas! Gak punya ilmu mending diem jangan caper!" kata akun @khadijah***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: