Respons Ustad Felix Siaw Soal Podcast Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya Arrazzy, 'Gak Ada Isinya, Cuma Ngomongin Pertikaian Palestina dan Donasi!'

Respons Ustad Felix Siaw Soal Podcast Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya Arrazzy, 'Gak Ada Isinya, Cuma Ngomongin Pertikaian Palestina dan Donasi!'

Ustaz Felix Siauw menyayangkan banyak terjadi pelanggaran saat acara bukber-tangkapan layar-

“Kalau saya jadi orang yang ketiga, orang yang masih ada di tengah-tengah, belum berpendapat, menjadi bimbang untuk mendukung, menjadi bimbang untuk berdonasi, karena informasi yang saya dapat itu,” ucapnya.

‘Artinya apa, orang berada di tengah-tengah mereka kemudian tidak akan melakukan apapun dan tetap berdiam diri,” tukasnya.

Podcast Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya Arrazzy

Sebelumnya ramai di media sosial reaksi para pendukung perjuangan Palestina mengecam keras isi dari podcast Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya Arrazzy.

BACA JUGA:Anak Buya Arrazy Tertembak Senjata Patwal, Propam Polri Diminta Turun Tangan

Salah satunya reaksi tersebut diungkapkan langsung oleh relawan Indonesia yang memang berada di Gaza merasa isi dari podcast itu kurang sesuai dengan apa yang sedang terjadi di sana.

Bahkan menurut Bang Onim dalam postingannya mengatakan bahwa dari 1 persen tersebut juga banyak yang keliru.

Bang Onim juga menuliskan sebaiknya tidak usah komentar tentang Palestina.

“Mohon maaf, Ilmu nya tentang isu Palestina baru 1 persen, ‘itupun banyak yang keliru. Bila ga peduli bijaknya diam saja deh!!,” tulis Bang Onim.


Bang Onim saat menjenguk anak-anak Gaza korban perang, Rabu 11 Oktober 2023-Instagram/@bangonim-

“Saya baru nonton di menit ke 14 dan ga lanjut lagi karena murni ga ngedukasi,” tambahnya.

Konsen bahas Palestina dong jangan konsen bahas Hamas atau Fatah, Israel juga bahas Hamas tuh. Bila bahas Hamas maka pemahaman sempit dan tradisional bangat nih.

“Sebenarnya rugi amat sy komen seperti ini, ga ada waktu sumpah untuk komen gnian dan baru kali ini,” tulis Bang Onim

“Ga update nih orang..dalam situasi gni harusnya edukasi publik bukan malah menyalahkan. Kasian rakyat Palestina masih terjajah dan rakyat Gaza masih di bantai,” tulis Bang Onim yang baru saja sampai Tanah Air dari Gaza.

Selain itu Bang Onim juga menuliskan, ‘Antum malu ah sama anak kecil @baharionim @nusantaraonim dan @filindonim yang lihat langsung situasi di Gaza’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: