Timnas Indonesia U-17 Siap Tempur Laga Perdana Piala Dunia U-17, Arkhan Kaka: Optimis Bisa Meraih Poin Lawan Ekuador

Timnas Indonesia U-17 Siap Tempur Laga Perdana Piala Dunia U-17, Arkhan Kaka: Optimis Bisa Meraih Poin Lawan Ekuador

Iqbal Gwijangge dan Arkhan Kaka sedang latihan di Stadion 10 November Surabaya-pssi-

Tapi, Bima Sakti memandang bisa juga anak asuhnya nervous apalagi mereka masih berusia muda.

“ Ada nervous namanya manusia pasti. Sekelas Messi atau Ronaldo saja menginformasikan bahwa menghadapi suatu pertandingan pasti ada tegang, yang paling penting pemain sudah bisa saling berkomunikasi dan saling support karena kekuatan kami adalah kebersamaan,” katanya.

Bima Sakti melanjutkan, jelang menghadapi Ecuador, pemain dalam kondisi baik semuanya dan siap bertanding untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA:Sebanyak 350 Anggota Polda Jatim Bertugas Sebagai Steward Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo

BACA JUGA:38 Ribu Tiket Sold Out! Timnas Indonesia Dapat Dukungan Penuh Saat Lawan Ekuador di Laga Pembukaan Piala Dunia U-17 di Surabaya

“ Pemain dalam kondisi baik semuanya dan siap untuk bertanding besok. Kami bersyukur juga di Surabaya faslitas sangat representatif sekali dari tempat latihan, hotel, kemudian latihan juga walaupun berpindah lapangan untuk latihan,” ucapnya.

Sebenarnya Gelora Bung Tomo mempunyai tiga lapangan yang luar biasa,  kata Bima Sakti, kemudian pincha latihan di lapangan THOR juga bagus sekali. 

“ Kemudian pindah di Gelora 10 November, ternyata lapangannya juga lebih bagus waktu saya jaman main dulu. Sekarang luar biasa seperti waktu kami TC di Jerman,” lanjut Bima Sakti.

Sementara itu bomber penyerang timnas Indonesia U-17, Arkhan Kaka siap tempur dałam menjalani pertandingan perdana di Piała Dunia U-17.

Ia mengaku bahwa dirinya memiliki semangat besar untuk pertandingan perdana dan para pemain Garuda Muda tidak boleh meremehkan kekuatan Ekuador dalam kondisi apapun.

BACA JUGA:Intip Persiapan Pembukaan Piala Dunia U-17 2023 di GBT, Var dan LED Board Sudah Terpasang

BACA JUGA:Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler Resmi Sebagai Duta Promosi Piala Dunia U-17 Indonesia

“ Alhamdulillah semua pemain siap kondisi semua lancar. Semua pemain punya optimis dan tujuan semangat yang sama. Semoga nanti ke depan kami bisa meraih yang terbaik dan maksimal,” kata Arkhan Kaka yang telah mencuri perhatian AFC, namanya masuk kedalam daftar pemain asia yang patut diwaspadai di Piala Dunia U-17 2023.

Arkhan Kaka menambahkan, Ekuador memiliki tim yang bagus, punya semangat yang baik juga punya kerja keras. 

“ Tapi kami bisa melawan itu dengan kompak semangat yang sama dan kerja keras melebihi mereka. Semua tim di Grup A kuat, termasuk Ekuador, Panama, dan Maroko. Termasuk kami pun sama-sama kuat. Ya kami semangat dan kerja keras untuk pertandingan besok,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: