Hancur! Pangkalan Militer Israel di Al Asi Terkena Roket Brigade Al Qassam

Hancur! Pangkalan Militer Israel di Al Asi Terkena Roket Brigade Al Qassam

Pasukan Israel di antara bangkai tank yang hancur terkena roket Brigade Al Qassam.-Tangkapan layar-

Brigade al Qassam, juga menghancurkan dua tank Israel menggunakan roket Yassin 105 di barat laut Kota Gaza.

Selain itu, sebuah tank Israel di daerah Twaim, serta satu lagi di utara lingkungan Sheikh Radwan, turut dihancurkan Al Qassam.

Sebelumnya, Hizbullah, aliansi perlawanan Hamas di Lebanon, menembakkan 10 rudal dari selatan Lebanon, ke distrik-distrik Rezim Zionis di utara Wilayah pendudukan.

Hizbullah juga dalam pernyataannya menegaskan bahwa serangan-serangan ini adalah balasan atas kejahatan Rezim Zionis di selatan Lebanon.


Unit Yahalom Israel saat mengklaim temukan pintu terowongan Hamas pada Jumat, 3 November 2023. -@DonKlericuzio-X (Twitter)

BACA JUGA:Warga NU dan Gen Z Cenderung Pilih Pasangan Prabowo-Gibran di Survei Poltracking

BACA JUGA:Berbakteri, 20.000 Bibit Pohon Pisang Filipina Dimusnahkan di Bandara Soetta

Disebutkan, beberapa rudal anti-kendaraan lapis baja ditembakkan dari Lebanon ke wilayah Tal Ramim di utara Palestina yang diduduki.

Sementara dari Militer Israel, pada Jumat 10 November 2023, mengumumkan kembali tewasnya seorang tentaranya dalam pertempuran di Gaza utara.

Dalam sebuah pernyataan, tentara Israel mengidentifikasi tentara tersebut sebagai Gilad Rozenblit (21), yang tewas di Jalur Gaza utara.

"Jumlah korban tewas tentara Israel sejak dimulainya pertempuran di Gaza pada 7 Oktober meningkat menjadi 354 orang," kata sumber militer Israel.

Sementara lembaga penyiaran publik Israel, KAN, mengatakan jumlah tentara Israel yang tewas sejak dimulainya operasi darat pada 27 Oktober di Gaza meningkat menjadi 38 orang.

BACA JUGA:Usai Respons Felix Siaw, Giliran Ustaz Derry Sulaiman Soroti Podcast Deddy Corbuzier dan Buya Arazzy Soal Palestina: Undang Bang Onim!

BACA JUGA:80 Persen Warga Sipil Palestina Sulit Dievakuasi, Bang Onim: Kita Nggak Bisa Keluar Rumah, Bombardir Sana-Sini

Harian Haaretz melaporkan, pada hari Kamis 9 November 2023, jumlah tentara Israel yang tewas bertambah 39 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: