Dugaan Pelecehan Seksual FMIPA UNY, Mahasiswa Terduga: Kami Telah Laporkan Atas Tuduhan yang Merugikan Ini

Dugaan Pelecehan Seksual FMIPA UNY, Mahasiswa Terduga: Kami Telah Laporkan Atas Tuduhan yang Merugikan Ini

Polisi mengamankan orang tua pelaku penjualan atau eksploitasi anak di bawah umur.-freepik-

JAKARTA, DISWAY. ID – Netizen kembali dihebohkan dengan dugaan pelecehan seksual yang melibatkan salah satu pengusrus Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta.

Peristiwa tersebut berawal dari sebuah postingan yang mengakui jika dirinya merupakan mahasiswa baru di UNY dan mengalami pelecehan seksual oleh salah seorang BEM FMIPA UNY.

Akibat adanya postigan tersebut pihak Dirreskrimum Polda DIY langsung turun tangan dan melakukan penyelidikan.

BACA JUGA:Dokter Inggris Melarikan Diri dari Gaza, Dikirim Kembali ke Medan Perang Setelah Sampai Perbatasan Rafah

BACA JUGA:Surat Terbuka MER-C Pada Presiden Jokowi: Selamatkan RS Indonesia Gaza dari Serangan Israel

Postingan yang di sampaikan oleh akun media sosial X @UNYmfs, melampirkan screeshot postingan dari akun @akunsambatueu yang mengakui bahwa dirinya di rendahin.

"Aku ga nyangka kuliah di /uny malah direndahin kaya gini... Jadi aku maba dan kenalan sama kating ini dari bulan Februari, waktu itu kenal karena acara fakultas. Kukira dia baik, ternyata dia cab*l, aku udh dilecehin sama dia dari Oktober, sampe sekarang," tulis postingan yang kini telah dihapus bahkan akun tersebut sudah deactivated.


Postingan dari akun X@akunsambatueu awal dari beredarkan kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh salah satu anggota BEM FMIPA UNY.-tangkapan layar X@partaisocmed-

Dengan adanya tuduhan tersebut, pihak BEM FMIPA UNY melakukan klarifikasi dan mengatakan bahwa tuduhan tersbeut tidaklah benar.

Bahkan terduga yang dituhkan melakukan pelecehan tersebut langsung melakukan klarifikasi dan melaporkan balik akun yang memposting tuduhan tersebut.

BACA JUGA:Daftar 121 Produk Sumber Dana Israel Mulai Makanan Hingga Mobil, MUI: Jangan Beli Jika Dukung Palestina

BACA JUGA:Ada 8 Rahasia Awet Muda Tanpa Operasi, Penelitian Ini Ungkap Faktanya

Dalam klarifikasi yang dilakukan BEM FMIPA UNY, sosok yang merasa tertuduh atas kasus pelecehan tersebut yang bernama mengatakan bahwa pihaknya bersama kuasa hukumnya telah melayangkan laporan.

“Saya M Fahrezy yang diduga ditudugkan di media sosial mengatakan bahwa pelaku yang dituhkan bukanlah saya, sehingga saya merasa terfitnah,” papar Fahrezy.

“Saya bersama kuasa hukum saya telah melaporkan kasus ini ke Polda DIY dan mengusut tuntas pada oknum-oknum yang melakukan tuduhan dan ancaman yang ditujukan kepada saya,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: