Kediaman Joe Biden Digeruduk Ratusan Pro Palestina, Menuduh Presiden AS Melakukan Genosida

Kediaman Joe Biden Digeruduk Ratusan Pro Palestina, Menuduh Presiden AS Melakukan Genosida

Ratusan pengunjuk rasa pro-Palestina berunjuk rasa di luar kediaman Presiden AS Joe Biden di Delaware pada hari Sabtu kemarin, 11 November 2023-Screenshot/X-

JAKARTA, DISWAY.ID- Ratusan pengunjuk rasa pro Palestina berunjuk rasa di luar kediaman Presiden AS Joe Biden di Delaware pada hari Sabtu kemarin,11 November 2023.

Pengunjuk rasa pro Palestina mengecam dukungan Washington terhadap operasi militer Israel, yang seolah-olah melawan militan Hamas di Gaza, yang telah merenggut ribuan nyawa warga sipil.

Bendera Palestina terlihat berkibar ketika massa meneriakkan “gencatan senjata sekarang” dan “Presiden Joe Biden, Anda tidak bisa bersembunyi! Kami menuduh Anda melakukan genosida! ”.

BACA JUGA:Tank Israel Kepung RS Al Shifa, Siapapun yang Coba Keluar Akan Ditembak, Ribuan Pengungsi dan Pasien Terjebak

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Beberkan Berdirinya Hamas: Mereka Diajarkan Siklus 40 Yahudi


Ratusan pengunjuk rasa pro-Palestina berunjuk rasa di luar kediaman Presiden AS Joe Biden -Screenshot/X-

Protes tersebut terjadi saat Biden menyampaikan pidato pada Upacara Nasional Arlington untuk memperingati Hari Veteran. 

“ Perang dan konflik, kematian dan kehilangan, bukanlah peninggalan sejarah Amerika – melainkan bagian dari sejarah Amerika,” katanya dalam pidatonya.

“ Warga Delaware dari seluruh negara bagian (dan sekutu dari luar negara bagian) berunjuk rasa menuju rumah @JoeBiden di Wilmington & menuntut #CeasefireForGazaNOW! Bergabunglah dengan kami! #FreePalestine,” demikian bunyi postingan di X, platform yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, oleh Sosialis Demokrat Amerika cabang Delaware.

Postingan tersebut juga menampilkan video massa yang meneriakkan, “Biden, Biden, kamu tidak bisa bersembunyi! Kami menuduh Anda melakukan genosida!”

Presiden Joe Biden sangat mendukung Israel selama konfliknya dengan kelompok militan Palestina Hamas, yang dimulai awal bulan lalu melalui serangan mendadak oleh kelompok militan tersebut terhadap Israel. 

BACA JUGA:Walt Disney Sumbang Israel hingga Puluhan Juta Dollar, Sebut Agresi Hamas Tindakan Terorisme

BACA JUGA:Keren! Klub Liga Chile CD Palestino Berlutut Lakukan Minutes of Silence untuk Warga Palestina di Gaza

“ Kami akan terus menegaskan bahwa Israel mempunyai hak dan tanggung jawab untuk membela warganya dari teror dan Israel perlu melakukannya dengan cara yang konsisten dengan hukum internasional dan kemanusiaan serta memprioritaskan perlindungan warga negara,” kata Biden sebelumnya bulan ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: