Viral Video Anak Dibawah Umur di Cakung Berkeliaran Bebas Bawa Sajam, Ahmad Sahroni: Wajib Tangkap Nih!

Viral Video Anak Dibawah Umur di Cakung Berkeliaran Bebas Bawa Sajam, Ahmad Sahroni: Wajib Tangkap Nih!

Viral Video Anak Dibawah Umur di Cakung Berkeliaran Bebas Bawa Sajam, Ahmad Sahroni: Wajib Tangkap Nih!-@ahmadsahroni88-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengunggah video beberapa pria diduga anak dibawah umur memamerkan senjata tajam (sajam).

Dalam video yang diunggah politikus Partai NasDem itu terdapat sekitar 10 orang pemuda yang mana beberapa di antaranya membawa sejnata tajam.

Senjata tajam yang dibawa oleh para pemuda itu yakni ada dua buah celurit, dan satu stick golf.

BACA JUGA:Firli Bahuri Kembali Diperiksa Dugaan Pemerasan Selasa Pekan Ini

Mereka semua berjalan di sebuah jalan kosong tanpa pengendara di malam hari, berlokasi di wilayah Cakung Timur, Jakarta Timur.

Para pemuda itu berjalan, sambil berteriak, membuat netizen yang melihaat video itu pun takut karena memang jelas sangat meresahkan.

Ahmad Sahroni pun meminta pihak kepolisian agar bisa segera mengamankan para pemuda itu karena dinilai sangat meresahkan banyak orang.

"Tangkap pak @kapoldametrojaya @poldametrojaya Lokasi cakung timur pak ... Wajib Tanglap inih... meresahkan." tulis Ahmad Sahroni di akun Instagram-nya.

BACA JUGA:Kekayaan Prajogo Pangestu Melebihi Bos Facebook Mark Zuckenberg, Geser Low Tuck Kwong dan Bos Djarum Duo Hartono

Sejumlah netizen pun ikut merasakan hal yang sama, berharap oknum-oknum seperti yang ada di dalam video bisa segara ditumpas polisi.

"Mereka ini gak akan ada kapoknya selama UU anak tdk direvisi, krn selama ini yg ada cmn ditangkap, trus panggil ortunya, bikin surat pernyataan abis itu pulang, besoknya bakal diulang lg, krn ga ada efek jera nya sama sekali"

"Pake hukum nyawa ilang nyawa, tangan ilang tangan kek Arab gt kira2 pada takut ga ya"

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????? ???????????????????????????? (@ahmadsahroni88)

"Knp jaman skrg suka nya pake sajam sih, klo brani tangan kosong 1 vs 1… yg bermsalah siapa dgn siapa. Ga perlu tawuran kayak penakut gitu tp sok assasin".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: